Elly Sugigi Sakit Hati Fisiknya Dihina

Elly Sugigi (Instagram/ellysugigi_real_)
10 April 2019 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pesinetron Elly Sugigi tidak terima bentuk fisiknya menjadi bahan ejekan. Apalagi yang mengejek adalah mantan kekasihnya, Irfan Sebastian. Setelah tak lagi bersama, Elly Sugigi dan Irfan Sebastian saling menyerang.

Kini, Elly Sugigi membeberkan rasa sakit hatinya akibat ejekan Irfan Sebastian. Elly Sugigi benar-benar kesal mengetahui Irfan Sebastian mengejek fisiknya dengan sebutan gigi mancung. Elly Sugigi menanggapi omongan Irfan Sebastian lewat story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @allysugigi_real_, Selasa (9/4/2019).

"Fisik saya memang tidak sempurna. Sampai dia tidak mau sebut nama saya Elly Sugigi. Dan dia sebut saya mancung. Kalian tahu kan dari fisik saya mana yang disebut mancung. Bukti video jelas," terang Elly Sugigi.

Meski demikian, Elly Sugigi merasa bangga dengan bentuk fisiknya. Sebab, bentuk fisik berbeda itulah yang membuatnya terkenal. Dia juga balik menyerang Irfan Sebastian yang terkenal seusai berpacaran dengannya.

"Dia dikenal orang lewat pura-pura pacaran lewat Elly Sugigi. Bila saat dia tidak kenal saya, hak dia. Tapi, orang sudah bisa menilai siapa dia dan bagaimana dia," imbuh Elly Sugigi.

Seperti diketahui, hubungan cinta Elly Sugigi dan Irfan Sebastian memang hanya rekayasa semata. Mereka sengaja berpacaran demi mengangkat popularitas Irfan Sebastian di industri hiburan Tanah Air. Sejak putus, Elly Sugigi dan Irfan Sebastian justru saling menyerang.

Meski awalnya hanya rekayasa, Elly Sugigi merasa sangat kecewa putus dari Irfan Sebastian. Dia terlanjur terbawa perasaan dan menikmati sandiwara sebagai kekasih Irfan Sebastian. Hal itu pun membuat Elly Sugigi kembali mendapat ceramah dari netizen agar tidak bermain-main dengan suatu hubungan, apalagi sampai melibatkan perasaan.

"Terus saja drama melulu. Tapi, dramanya enggak mutu. Dan dramanya dengan judul cerita yang sama seperti yang lalu. Yaelah mpok-mpok, udah tua bukannya perbanyak ibadah juga malah perbanyak drama terus," imbuh @yuliya.yuliyul.

"Katanya dulu enggak pernah ada settingan sampai bilang sumpah demi Allah. Sekarang bilang pura-pura pacaran. Sumpah dipakai buat mainan, astaghfirullah," imbuh @indah_winky.

"Yah, ujung-ujungnya gini lagi. Yang sabar ya Mpok Elly, semoga mendapatkan jodoh yang baik. Yang tidak memandang harta dan kebaikan, mpok. Tapi, hati mpok yang baik, amin," imbuh @ritanovita89.