Raline Shah Jelaskan Hubungan dengan Seungri

Raline Shah (Instagram/ralineshah)
11 April 2019 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nama artis Raline Shah terseret dalam pusaran kasus yang membelit bintang papan atas Korea Selatan, Seungri. Mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Big Bang itu merupakan teman dekat Raline Shah. Tak ayal, nama artis Indonesia berusia 33 tahun itu pun terseret dalam kasusnya.

Kasus skandal seksual yang membelit Seungri Big Bang sangat merugikan Raline Shah. Namanya terseret karena hadir di pesta ulang tahun Seungri pada 2017 silam. Namun, dia menegaskan tidak mengetahui apapun soal skandal yang membelit Seungri Big Bang. Dia juga tidak ingin namanya disangkutpautkan dan mendukung penuh proses hukum di Negeri Ginseng itu.

"Saya tidak ingin terkait dalam masalah ini. Sekali lagi yang saya sampaikan adalah, saya percaya dengan hukum. Saya akan selalu mendukung proses hukum yang baik dan benar," kata Raline Shah seperti dilansir Detik, Rabu (10/4/2019).

Raline Shah menambahkan, ada sederet selebritas lain yang menghadiri pesta ulang tahun Seungri. Namun, dia tidak bisa mengungkapkan nama mereka. Menurutnya, tidak ada yang salah pada pesta tersebut. "Banyak selebritas, bukan hanya saya. Tapi dari luar negeri tang tidak bisa saya sebut namanya. Menurut saya. Acara yang sah-sah saja karena merayakan ulang tahun dengan teman dekat. Dia malah ada keluarga di sana," sambung Raline Shah.

Raline Shah menjadi salah satu tamu di pesta ulang tahun Seungri yang digelar di Palawan, Filipina, 2017 lalu. Dia pun memamerkan foto bersama Seungri di akun Instagram-nya. Nah, selama beberapa hari terakhir foto tersebut beredar di media sosial dengan wajah Raline Shah yang diburamkan.