Annisa Pohan Kabarkan Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Unggahan di akun Instagram Annisa Pohan. (Istimewa - Instagram)
11 April 2019 09:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di Singapura karena mengidap penyakit kanker darah. Dalam proses pengobatan, Ani Yudhoyono selalu ditemani oleh anak dan menantunya.

Baru-baru ini Annisa Pohan membocorkan kondisi Ani Yudhoyono saat ini. Hal ini disampaikan oleh Annisa Pohan saat menjadi bintang tamu di acara Morning Show.

Mengutip dari Youtube channel Trans 7 Official (10/4/2019), Annisa Pohan mengatakan bahwa kini nafsu makan Ani Yudhoyono sedang menurun. "Sayang banget tapi ibu tuh sekarang lagi nggak punya nafsu makan sama sekali. Bener-bener mau ngelihat makanan enak kek gimana juga lidahnya udah terasa nggak enak kan karena dalam proses pengobatan dan juga sel-sel kankernya itu membuat memang seperti apa ya, mati rasa ya lidahnya."

"Ya jadi memang mau ngelihat makanan seenak apapun, bukan salah makanannya tapi emang appetite nya lagi ngga ada gitu," ujar Annisa Pohan.

Annisa Pohan juga menjelaskan bahwa makanan sang mertua itu kini harus lebih dijaga. Ya, Ani Yudhoyono harus mengkonsumsi makanan yang bersih dan dilarang untuk makan makanan kaleng.

"Dan makanannya juga sekarang kan harus diatur ya bener-bener harus yang bersih harus yang steril. Nggak bisa udah di masak lama atau makanan kalengan atau banyak pengawet gitu jadi harus yang fresh harus yang sehat gitu kan."

"Jadi emang bener-bener di bener-bener makanan ini juga harus dijaga gitu," imbuh Annisa Pohan.

Annisa kemudian bercerita bahwa mertuanya tersebut kini lebih banyak diam. "Seminggu terakhir ini lebih banyak diam," cerita Annisa Pohan. "Karena ibu dari dulu kalau misalnya sebelum sakit kanker ini dari dulu emang Mas Agus tuh selalu bilang kalau misalnya memo tuh lagi sakit pasti dia diem nggak seru deh kalau lagi sakit pasti dia diem aja," imbuhnya.

Lebih lanjut Annisa Pohan menjelaskan bahwa hal itu sebagai pertanda bahwa Ani Yudhoyono sedang merasakan bahwa badannya tidak enak. "Nah tandanya nih kalau sekarang dia lagi diem berarti dia sedang merasa tidak begitu enak badannya," ujar Annisa Pohan.

Sumber : Suara