Berkah Diledek Babang Tamvan, Andika Mahesa Hasilkan Dua Rumah dan Tiga Mobil

Video Ngobam Gofar Hilman bersama Andika Mahesa. (Istimewa - Youtube)
11 April 2019 10:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Nama Andika Mahesa atau yang tenar dengan nama Andika Kangen Band tentunya familiar di dunia entertaiment Indonesia. Meski kerap mendapat sindiran, pria yang sering disapa Babang Tamvan itu berhasil menunjukkan eksistensinya hingga hari ini.

Meniti karier sebagai musisi, Babang Tamvan sempat mengalami sederet kasus yang cukup kontroversial. Mulai dari penyalahgunaan narkoba, kedekatannya dengan beberapa wanita sampai kabar perceraian. Tapi kini, Andika Mahesa memiliki kehidupan yang lebih stabil dan tak banyak tingkah.

Tak banyak yang tahu kalau pelantun lagu Yolanda itu memiliki dua rumah dan tiga mobil. Aset tersebut diperoleh Andika Mahesa dari satu sumber. Lewat channel YouTube Gofar Hilman pada Sabtu (6/4/2019), Andika mengungkap rahasia suksesnya. Ia mengaku memperoleh rezeki dari julukan Babang Tamvan yang diberikan warganet.

"Dari babang tamvan itu Alhamdulillah ngehasilin dua rumah dan tiga mobil, alhamdulillah," ungkap Andika Mahesa.

Meski begitu, pria kelahiran Lampung itu sempat kesal dan emosi dengan sebutan yang diberikan netizen. Tapi tak disangka, kalau hal itu malah membuatnya sering diundang ke acara televisi alias kebanjiran rezeki. "Jadi gue nggak emosi lagi, ternyata menghasilkan duit nih, bisa datangin mobil dan datangin rumah gitu," kata Andika

Babang Tamvan diketahui pernah memiliki mobil sedan dan Honda Jazz. Ia lebih memilih mobil berukuran mini daripada yang bongsor.

Sumber : Suara