Terungkap! Avengers: Endgame Tayang 24 April dengan Durasi 3 Jam

Film Avengers - Cinemags
12 April 2019 03:10 WIB Rayful Mudassir Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Avengers: Endgame akan menjadi salah satu sajian yang ditunggu-tunggu pencinta film Marvel. Rencananya film ini akan diputarkan serentak pertama kali pada 24 April 2019, termasuk di Indonesia.

Berdasarkan situs film IMDb, Endgame akan dirilis pertama kali di 20 negara pada 24 April, diantaranya Italia, Malaysia, Uni Emirat Arab, China, German, Finlandia dan Indonesia. Sementara itu di negara asalnya Amerika, film ini baru akan tayang pada 26 April. Sementara Lebanon menjadi negara terakhir yang akan menyaksikan aksi pahlawan Marvel yaitu pada 3 Mei 2019.

Avengers: Endgame juga akan menjadi sajian terpanjang Marvel dengan durasi final selama 3 jam 58 detik atau 181 menit. Film ini mengalahkan seluruh cerita buatan Marvel termasuk edisi Avengers. Lembaga Sensor Indonesi juga telah mengeluarkan kategori film untuk usia 13 tahun ke atas bagi penonton Tanah Air.

Film yang disutradarai oleh Anthony Rosso dan Joe Rosso ini menceritakan kembali tentang musuh terkuat Avengers, Thanos yang memusnahkan setengah alam semesta. Dia juga sempat menghilangkan setengah dari pasukan Avengers. Endgame bakal menceritakan pertempuran kedua antara pahlawan Marvel dengan Thanos. “Film ini ada simpulan besar Studio Marvel untuk 20 film sebelumnya,” tulis situs Resmi Marvel.

Sebelum mengeluarkan Endgame, Studio Marvel terlebih dulu membuat cerita prekuel tentang Captain Marvel. Film ini tayang sebulan sebelum Endgame rilis, yaitu akhir Maret lalu. Prekuel ini dianggap sejalan dengan Endgame lantaran pada film terakhir tersebut, Captain Marvel akan terlibat pula dalam menghadapi Thanos.