Unggah Foto Mesra Bareng Wijin, Gisel Persilakan Netizen Menghujatnya

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra (Instagram/jaysforeal)
12 April 2019 13:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Gisella Anastasia alias Gisel mengunggah foto mesranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin di Instagram, Jumat (12/4/2019). Di foto tersebut, ibu satu anak itu mempersilakan warganet meluapkan kebencian.

"So here it is.. aku sediain lapak buat yang mau membully dan mencaci maki," kata Gisella Anastasia.

Mantan istri Gading Marten itu lantas menyebutkan perilaku warganet yang dipersilakan meninggalkan caci maki di kolom komentar. Ia seperti sengaja menunjukkan dirinya tak takut dengan komentar miring itu sama sekali.

"Buat yang merasa tahu segalanya dan merasa dirinya paling benar sedunia akhirat.. buat yang selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yang tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead," sambungnya sebagaimana dikutip Suara.com.

Meski bernada nyinyir, Gisella Anastasia mengaku tak terbawa emosi saat menulis pernyataan panjang tersebut. Pelantun Cara Lupakanmu itu justru menyebut dirinya sedang tertawa melihat tingkah warganet.

"Aku senyum lo ini nulisnya, ga marah sama sekali..suer..Ketawa malah krn lucu, masak posting gempi dibilang ngalihin perhatian," kata Gisella Anastasia.

Sebelumnya memang, segelintir warganet ada yang menyebut Gisella Anastasia sengaja mengunggah banyak video Gempita di Instagramnya hanya untuk pengalihan. Mereka menyebut pelantun Cara Lupakanmu itu ingin publik lupa dengan kehidupan cintanya.