Trailer Star Wars The Rise of Skywalker Akhirnya Dirilis

Star Wars: The Rise of Skywalker - Istimewa
13 April 2019 18:30 WIB Krizia Putri Kinanti Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Trailer teaser pertama Star Wars: Episode IX akhirnya dirilis pada hari Jumat (12/4/2019) setelah berbulan-bulan antisipasi.

Judul  film baru ini adalah Star Wars: The Rise of Skywalker. Film ini adalah kesimpulan epik dari trilogi ketiga dalam franchise fiksi ilmiah terkenal dan dibintangi oleh aktor Daisy Ridley sebagai Jedi dan pahlawan wanita baru dan pemimpin Perlawanan Rey, Adam Driver sebagai musuh bebuyutannya dan sekarang-Pemimpin Tertinggi dari Orde Pertama Kylo Ren, John Boyega sebagai temannya dan mantan stormtrooper Finn, dan Oscar Isaac sebagai pilot Perlawanan Poe.  

Dilansir dari Eonline.com, pada trailernya Rey muncul di padang pasir, mengenakan versi putih dari pakaian pemulung / Jedi-nya. Dia menyalakan lightsaber birunya dan berlari saat peredam TIE milik Kylo mengejarnya, lalu melompat. Kylo kemudian ditampilkan memegang lightsaber merahnya dalam pertempuran.  

Selain itu, film ini juga akan menampilkan cuplikan film Carrie Fisher yang belum pernah dilihat sebelumnya sebagai Leia, ditambah kembalinya veteran Star Wars Billy Dee Williams sebagai Lando Calrissian serta Mark Hamill sebagai Jedi master Luke Skywalker.

Lando dan Chewbacca terlihat di Milenium Falcon, dan Leia terlihat memeluk Rey Setelah trailer diputar, Ian McDiarmid, yang memerankan Kaisar Palpatine dalam dua trilogi pertama, kemudian berjalan di atas panggung, mengonfirmasi tawa dalam rekaman itu berasal darinya.

Sebagian besar pemeran utama Star Wars: The Rise of Skywalker, minus Driver, menghadiri panel. Droids R2-D2 dan BB-8 juga muncul, seperti yang dilakukan sutradara J.J. Abrams, yang memperkenalkan penonton kepada teman droid baru BB-8, D-0.

Sumber : Bisnis.com