Dekat dengan Pengusaha Solo, Elly Sugigi Enggan Buru-Buru Pacaran

Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo (Instagram/elysugigi_real_)
15 April 2019 08:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Elly Sugigi tak mau terburu-buru menjalin asmara lagi setelah putus dari Irfan Sebastian. Dia tidak mau kecewa lagi seperti kisah cintanya yang selama ini dijalani. Namun, belakangan ini dia dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Kota Solo, Jawa Tengah, Hendry Prasetyo.

Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo sering memamerkan kebersamaan di media sosial. Mereka juga sempat diundang menjadi bintang tamu talkshow Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Jumat (12/4/2019). Dalam kesempatan itu, Elly Sugigi menjelaskan hubungannya dengan Hendry Prasetyo hanya sebatas teman.

Meski demikian, Elly Sugigi tidak mau terlalu berharap kepada Hendry Prasetyo. Dia mengaku tak mau kecewa lagi. “Tapi, saya enggak berharap banyak dari hal ini. Aku udah enggak mau lagi kecewa dan kecewa lagi. Berjalanlah seperti air yang tidak pernah berhenti,” terang Elly Sugigi.

Selain itu, Elly Sugigi mengaku tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Sebab, dia adalah orang yang egois dan sangat cemburuan. Elly Sugigi menjelaskan, perkenalannya dengan Hendry Prasetyo bermula saat bekerja sama di Solo.

Kala itu, Elly Sugigi dipekernalkan oleh Hendry Prasetyo oleh pengacara kondang, Henry Indraguna, dan Delon. Pertemuan itulah yang akhirnya mendekatkan Elly Sugigi dengan Hendry Prasetyo. “Dia ini sepupunya Henry Indraguna. Kebetulan kita kerja bareng di Solo, dijodohin sama Delon,” ungkap Elly Sugigi.

Di mata Hendry Prasetyo, Elly Sugigi adalah wanita yang baik, galak, tegar, dan sering menangis. Dia berteman dekat dengan Elly Sugigi karena rasa simpati. “Kita ini teman dekat. Dia ini baik, galak, tegas, sering nangis, kasihan," kata Hendry Prasetyo.

Pengusaha wedding organizer itu mengaku takut ingin mendekati Elly Sugigi. Sebab, dia tahu Elly Sugigi masih memendam cinta kepada seorang pria. "Aku pengin dekat sama dia, tapi takut juga. Ada seseorang yang dia cinta mati,” sambung Hendry Prasetyo.