Keren! Gundala Pamer Kekuatan Petir di Kegelapan

Abimana Aryasatya sebagai Gundala (Youtube)
15 April 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film super hero Indonesia garapan Joko Anwar, Gundala, siap dirilis. Tim produksi film Indonesia terbaru ini merilis video teaser trailer perdana, Jumat (12/4/2019). Video itu memperlihatkan kekuatan petir yang dimiliki Gundala.

"Kalau orang lain tidak mau memperjuangkan keadilan, bukan berarti kita harus seperti itu juga kan, nak," inilah kalimat pembuka video yang menjadi ruh dari film Gundala si putra petir.

Pesan tersebut disampaikan ayah Sancaka kepada anaknya yang masih kecil. Kelak, Sancaka kecil tumbuh dewasa menjadi pahlawan super dikenal dengan nama Gundala yang diperankan artis Abinama Aryasatya.

Akting Abimana Aryasatya sebagai Gundala bisa dilihat selengkapnya di bioskop pada Agustus 2019 mendatang. Gundala merupakan satu dari film terbaru garapan Joko Anwar pada 2019. Video teaser trailer film ini memperlihatkan kegelapan yang menciptakan kesan misterius.

Selain Abimana Arysatya, film terbaru ini dibintangi oleh Tara Basro yang berperan sebagai Wulan dan Bront Palarae sebagai Pengkor. Tak ketinggalan, ada pula Rio Dewanto dan Marissa Anita yang berperan sebagai orang tua Sancaka.

Film Gundala memiliki tagline, "negeri ini butuh pratriot." Dengan tagline tersebut, Gundala diharapkan menjadi panutan bagi anak muda Indonesia. Menariknya lagi, penayangan film Indonesia bertajuk Gundala ini bertepatan dengan perayaan rilis komik perdana Gundala. Komik karangan Harya Suraminata itu terbit sebanyak 23 judul.