Lucinta Luna Punya Gebetan Baru, Cewek atau Cowok?

Lucinta Luna dan gebetan barunya (Instagram/lucintaluna)
15 April 2019 15:35 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna seolah tak ada bosannya membuat sensasi yang menghebohkan. Kali ini, dia memamerkan gandengan barunya ke publik. Pria yang mengaku bekerja sebagai pengusaha dan traveller itu dipamerkan lewat foto unggahan Lucinta Luna di akun Instagram @lucintaluna, Senin (15/4/2019).

Lucinta Luna menyebut pria tersebut sebagai calon ayah dari anaknya. Foto itu memperlihatkan kedekatan Lucinta Luna dengan pria misterius pemilik akun Instagram @a13ash. "Keluarga bahagia. Salome sekarang sudah punya calon papa baru @a13ash," tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Gebetan baru Lucinta Luna tak segan memamerkan kemesraan. Dia memanggil Lucinta Luna dengan panggilan sayang. "Yang penting kita bahagia ya sekarang, sayang. Biarlah yang lain mau bicara apa," tulis @a13ash di kolom komentar.

Kedekatan Lucinta Luna dengan pria itu tentu saja membuat kehebohan. Beberapa waktu lalu Lucinta Luna memamerkan foto pernikahannya dengan pria bule. Sayangnya, tidak jelas bagaimana nasib pernikahan Lucinta Luna dengan bule itu. Dia mengaku sudah berpisah dengan si bule dan sekarang menjalin hubungan dengan pria lain.

"Hahaha, aneh gue sama si Lucinta Luna. Ada-ada saja. Kemarin katanya nikah punya suami. Sekarang malah bilang calon papa baru. Lucu ya kalau kata orang Sunda mah loba ceta sia Luna," komentar @rereab701.

"Lah yang menikah kemarin mana? Yang cakep dari Filipina?" tanya @eno2508.

Sementara itu, beberapa netizen justru salah fokus pada wajah gebetan baru Lucinta Luna. Mereka menilai pemilik akun @a13ash itu adalah seorang wanita karena penampilannya sekilas terlihat seperti wanita berkulit putih.

"Nah gini-kan cocok. Satunya cowok berupa cewek. Satunya cewek berupa cowok," komentar @fahriramadhani_22.

"Itu cewek jadi cowok. Si cowok jadi cewek. Duniamu sudah terbalik," imbuh @devikrisnmurti8351.

"Akhirnya Mas Fattah kembali ke jalan sebenarnya. Pacaran sama cewek," sambung @ny.denpasari.

Sebelumnya, Lucinta Luna membuat heboh dengan pengakuannya yang tengah menstruasi, mual, dan mengidam. Sayangnya, hal itu justru membuatnya semakin dihujat warganet.