Bukan Kareena Kapoor yang Dukung #JusticeforAudrey, Tapi…

Kareena Kapoor (instagram/therealkareenakapoor)
16 April 2019 04:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kisah tragis yang dialami remaja Pontianak, Kalimantan Barat, Audrey, menuai simpati banyak pihak. Remaja berusia 14 tahun itu dikeroyok 12 siswa perempuan dari berbagai SMA di Pontianak. Kabar ini sempat membuat aktris Bollywood, Kareena Kapoor, sedih.

Akun Instagram @therealkareenakapoor ikut memberikan komentar tentang perundungan yang dialami Audrey. Namun, ditilik Solopos.com, Senin (15/4/2019), ternyata akun itu bukanlah milik Kareena Kapoor. Pada biodata tertulis akun tersebut merupakan fan page Kareena Kapoor yang dikelola pihak lain dengan nama akun Instagram @reytan_fame.

Rupanya, akun fanbase Kareena Kapoor tersebut dikelola seorang pria Indonesia bernama Rey Faja Cahya Anugrah. Lewat akun pribadinya, dia mengutarakan maksudnya mengunggah dukungan untuk Audrey lewat akun @therealkareenakapoor.

Maaf, cuma mau klarifikasi kalau yang pegang akun @therealkareenakapoor itu saya. Dan saya sudah kasih info di Instagram tersebut. Akun @therealkareenakapoor hanya fanbase. Kareena tidak menggunakan sosial media apapun,” terang Rey Faja.

Rey Faja berniat memberikan efek jera dengan cara tersebut. Pria itu menambahkan, dia dan Kareena Kapoor sudah saling tahu. Bahkan, akun Instagram yang dikelolanya diawasi oleh tim Kareena Kapoor.

Niat saya memviralkan hanya memberi dukungan lewat akun @therealkareenakapoor supaya hukum di Indonesia bisa ditegakkan dengan adil dan pelaku dapat hukuman yang sesuai agar ada efek jera. Karena followers di akun @therealkareenakapoor banyak media internasional yang mengikuti,” imbuh Rey Faja.

Diberitakan sebelumnya, Kareena Kapoor menulis dirinya sedih mendengar kabar pengeroyokan tersebut, dan mengingatkan bahwa kekerasan terhadap anak bukanlah candaan. “@therealkareenakapoor: We are all here with you Audrey So sad and sickening to hear about this news.. Child abuse is no joke. Let's send all our prayers towards Audrey and her family #JusticeForAudrey.