Lucinta Luna Beberkan Kisah Cintanya Lewat Lagu Tanpa Status

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
16 April 2019 13:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Selebritas Instagram (selebgram) Lucinta Luna kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Kali ini, Lucinta Luna bersiap meluncurkan lagu terbaru yang bercerita tentang pengalaman pribadinya.

Lucinta Luna memamerkan video teaser lagu terbaru itu lewat akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Senin (15/4/2019). Nantinya, video klip lagu terbaru bertajuk Tanpa Status itu bakal dirilis melalui channel Youtube pribadinya, Lucinta Luna Official.

“Sebentar lagi. Maha karya lagu kisah nyataku akan segera dirilis ya guys tanggal 23 April 2019. Nantikan hanya ada di Youtube channel-nya Lucinta Luna,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan video.

Video klip tersebut digarap Lucinta Luna bersama tim manajemennya di Moskow, Rusia. Lucinta Luna berharap penggemar menyukai lagu terbarunya itu. Sebab, lagu terbaru itu menceritakan pengalaman pribadi tentang kisah asmara Lucinta Luna.

“Jadilah orang pertama yang baper penuh tangisan melihat kisah nyata hubungan asmara kami dulu, tanpa status. Lucinta dari mantan-mantan aktor yang sudah meninggalkanku seperti butiran debu,” sambung Lucinta Luna.

“Pengalaman ini adalaah pelajaran buatku. Untuk itu Lucinta buktikan dalam lagu kisah nyataku ini. Lucinta bisa move on, bangkit menjadi ratu yang kuat dan berhasil menduduki jaajaran para artis dan para mantan aktor yang dulu pernah menjalin hubungan dan menyakiti ratu. Lihatlah, aku pelototi dengan tajam. Ratu yang dulu kau janjikan maniskan ini itu, semua hanya untuk kepuasan kalian saja,” imbuh dia.

Sebelumnya, Lucinta Luna telah merilis dua lagu, yakni Bobok di Mana dan Jom Jom Manjalita. Meski cukup terkenal, kedua lagu itu lebih banyak dikritik ketimbang dipuji. Namun, Lucinta Luna tetap menelurkan karya baru untuk menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.