Elly Sugigi Minta Dibuatkan Lagu Antara Solo dan Jakarta

Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo (Instagram/elysugigi_real_)
16 April 2019 16:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Elly Sugigi tampak semakin lengket dengan Hendry Prasetyo. Pemuda asal Solo, Jawa Tengah, itu terlihat dalam beberapa unggahan di akun media sosial milik Elly Sugigi. Keduanya mengaku berteman dekat seusai bekerja sama beberapa waktu lalu.

Sampai saat ini, Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo mengaku hanya berteman dekat. Meski demikian, Hendry Prasetyo tak memungkiri jika Elly Sugigi sering bercerita alias curhat kepadanya. Namun, Hendry Prasetyo mengaku takut melangkah lebih jauh karena Elly Sugigi masih mencintai seorang pria.

Tetapi, belakangan ini hubungan Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo tampak semakin akrab. Elly Sugigi memanggil Hendry Prasetyo dengan sebutan Koko. Kendati demikian,  beberapa waktu lalu Elly Sugigi mengaku tak ingin terburu-buru menjalin cinta, apalaagi menjalani hubungan jarak jauh.

Elly Sugigi mengaku hanya bertemu denngan Hendry Prasetyo sekali dalam sepekan. Jarak antara Solo dan Jakarta yang cukup jauh membuat Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo jarang bertemu. Itulah sebabnya, Elly Sugigi meminta netizen membuatkan lagu untuknya dengan Hendry Prasetyo yang terpisah jarak antara Solo dan Jakarta.

“Ada lagu Antara Anyer dan Jakarta. Ada yang bisa buat enggak ya lagu antara Solo dan Jakarta. Koko @hendry_30 wakwakwak, semoga kamu bisa kurusin badan ya, ahahaha,” tulis Elly Sugigi lewat keterangan foto bersama Hendry Prasetyo yang diunggah, Minggu (14/4/2019).

Permintaan Elly Sugigi ditanggapi beragam oleh warganet. Sebagian netizen mengingatkanElly Sugigi agar tidak terlalu terbawa perasaan dengan Hendry Prasetyo. Sebab, selama ini Elly Sugigi memang dikenal sering bergonta-ganti pacar.