Foto Selfie Inul Daratista Seusai Nyoblos: Pakai Daster Tanpa Makeup

Foto selfie Inul Daratista seusai nyoblos (Instagram/inul.d)
17 April 2019 22:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Inul Daratista tak mau ketinggalan menggunakan hak pilihnya di pemilihan umum (pemilu) 2019. Inul Daratista menunjukkn foto selfie-nya sambil memamerkan jari bertinta ungu melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d, Rabu (17/4/2019).

Dalam foto itu, Inul Daratista tampil sederhana memakai daster bunga-bunga berwarna merah. Riasan wajahnya juga sangat sederhana. Tidak seperti saat pentas yang memakai riasan wajah sangat tebal. “Wis tak coblos #antibolosnyoblosclub,” tulis Inul Daratista sebagai keterangan foto.

Penampilan Inul Daratista dalam foto tersebut menuai pujian warganet. Mereka menilai Inul Daratista justru lebih cantik tampil sederhana. “Aiiih, Mbak Inul tanpa makeup lebih cantik. Subhanallah,” komentar @minhifzillah.

Beneran hlo pakai daster,” imbuh @aryani_dewy.

Bunda hehehehe, ke TPS pakai daster bunda. Love you bunda,” imbuh @renojossep.

Inul Daratista dan suaminya, Adam Suseno, secara blak-blakan menyatakan dukungan kepada calon presiden nomor urut satu, Joko Widodo. Inul Daratista bahkan mengaku siap menggelar syukuran jika Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menang dalam pemilihan presiden 2019.

Aku mau pesta tumpeng di mana-mana, di rumah, di tempat kerjaan. Ya di mana-mana. Bikin tumpeng, kita selamatan. Ya selamatan kecil-kecilan saja,” kata Inul Daratista seusai menggunakan hak pilih di TPS 171 Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dikabarkan Suara.com.

Meski demikian, Inul Daratista tetap mendukung siapapun yang menjadi presiden. Dia berharap, siapapun yang menang bisa mengemban amanah rakyat untuk Indonesia lebih baik. “Mudah-mudahan, siapapun yang menang bisa mengemban amanah rakyat. Buat Indonesia lebih bagus dan tentunya lebih istimewa lagi,” sambung Inul Daratista.