Dekat dengan Aktor Turki Emre Kvlcm? Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Emre Kvlcm (Instagram ayutingting92)
18 April 2019 01:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting baru saja tiba di Tanah Air setelah menjalani ibadah umrah dan liburan ke Turki. Setibanya di Indonesia, ibu satu anak itu sudah mendapat isu tak sedap seputar kedekatannya bersama seorang pria Turki, Emre Kvlcm.

Isu kedekatan Ayu Ting Ting dan Emre Kvlcm bermula saat keduanya kompak mengunggah foto mereka di Instagram dua hari lalu. Dalam foto tersebut, pedangdut asal Depok itu tampak mengenakan hijab sambil bertopang dagu dan berswafoto dengannya.

Melengkapi foto tersebut, Ayu pun menuliskan sebuah kalimat berbahasa Turki yang berarti, “Senang berjumpa denganmu,” tulis Ayu.

Caption ini pun langsung mendapat balasan dari Emre yang juga turut bahagia bisa bertemu dengan Ayu.

“Aku juga senang bertemu denganmu, semoga kita bisa kembali berjumpa. Salam untuk semuanya,” tulis Emre di kolom komentar, sebagaimana dikutip Okezone.

Foto hingga saling berbalas komentar kemudian ramai diperbincangkan netizen mengenai keakraban yang dibangun oleh dua selebriti beda negara tersebut. Bahkan tak sedikit orang berspekulasi tentang kedekatan antara Ayu Ting Ting dan Emre.

“Orang baik memang ketemu sama orang baik, semoga kalian berjodoh nanti,” tulis netizen.

Ayu Ting Ting enggan jika gosip ini semakin meluas langsung memberikan klarifikasi soal foto serta keakraban dengan Emre Kvlcm. Ayu menjelaskan jika dirinya diperkenalkan dengan Emre dari dari tour guide-nya selama berada di Turki.

“Dia [Emre] bilang sama saya di Instagram kok ramai banget, ya sudah saya jawab santai emang begitu suka pada heboh sendiri,” ujar Ayu dalam tayangan iSeleb, Selasa (16/4/2019).

“Santai aja, saya foto sama siapa dibilang pacaran. Dekat sama ini dibilangnnya lain. Jadi ya sudah emang enggak ada apa-apa. Foto biasa,” jelas Ayu.