Gara-Gara Keterangan DPT, Luna Maya Tanggapi Isu Pernikahan

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
20 April 2019 06:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Luna Maya dikabarkan telah berstatus menikah setelah diketahui bahwa keterangan Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilu pada 17 April 2019 kemarin bertanda S, yang mana kode itu mengartikan sesorang telah menikah.

Mengetahui soal pemberitaan tersebut, dalam sebuah Insta Story yang diposting oleh Luna Maya, ia pun memposting sebuah artikel berjudul ‘Nama Luna Maya di DPT Tercatat Sudah Menikah, Dengan Siapa?’. Tak hanya sekadar mengunggah headline artikel tersebut, wanita kelahiran Denpasar itu sekaligus memberikan tanggapannya. “Berita teraneh, (emote tertawa),” tulis Luna, Kamis (18/4/2019).

Seakan enggan untuk ambil pusing atas rumor pernikahan yang beredar, Luna Maya yang diketahui tengah berada di Amerika untuk menghadiri festival musik Coachella itu justru memamerkan aktivitasnya.

Bersama dengan Millane Fernandez dan Patricia, mereka menghabiskan waktu bersama mengelilingi Paman Sam itu dan kemudian makan bersama. “Akhirnya makan juga, udah enggak BTSan lagi,” celoteh Millane dalam Insta Story yang di posting oleh Luna.

Aktivitas lain yang terlihat adalah saat Luna Maya pergi ke salon untuk mengubah model rambutnya menjadi curly. “New hair,” tulis wanita 35 tahun itu.

Memang diketahui sejak Luna Maya mengakhiri hubungannya dengan Reino Barack, bintang film Suzanna: Bernapas Dalam Kubur itu sering terlihat menghabiskan waktunya untuk traveling ke berbagai negara.

Di sisi lain, sosok pria yang dikabarkan dekat dengan Luna pun seakan mengiringi perjalanan move on dari sang mantan kekasih.

Teranyar, Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin, pria berstatus duda yang dikenalnya di Bali pada awal November.

Kepada awak media, Luna telah memberikan klarifikasi bahwa status mereka hanya teman baik. Meskipun tidak jarang saling berbalas komentar mewarnai media sosial keduanya.

“Teman saja, dan ketemunya juga rame-rame di Bali. Buatku dia orang baik, tapi belum bisa komentar banyak karena sebenarnya yang dekat itu aku sama adiknya, Diana,” ujar Luna dalam tayangan iNews Maret lalu.

Sumber : okezone.com