Dituding Hina Prabowo, Instagram Istri Andre Taulany Dihujat Netizen

Andre Taulany dan istri. - Instagram/@andreastaulany
21 April 2019 14:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Unggahan di Instagram Stories yang menghina capres nomor urut 02 Prabowo Subianto oleh istri komedian Andre Taulany ramai di jagat maya. Rien mengunggah sejumlah foto calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto disertai kata-kata menghina seperti sinting dan sakit jiwa.

Unggahan tersebut kini sudah dihapus, tapi warganet kadung meng-capture dan kembali menyebarkannya. sayang, meski sudah dihapus, banyak akun gosip yang sudah memposting ulang dan men-capture postingan Erin. Ada empat Stories yang dibuat oleh Erin. Semua stories itu ditulis dengan kata-kata yang menunjukkan opininya.

Akibat unggahan itu, Andre Taulany kena sasaran warganet yang tak terima dengan tindakan Rien. Cukup banyak hujatan yang mampir di kolom komentar unggahan terbaru Andre.

"Istri lo bang gila," komentar azamzams.

"Jangan lupa istrinya dulu yang di didik supaya menghargai orrang,,n minta maaf karena tidak sopan bilang orang sinting dll,,," timpal rachmajanni.

"Ajari istri ny sopan santun bung," komentar munthe243.

"Istrinya sudah diajarin tentang cara minta maaf, pak," seru adorasofa.

Ustaz Derry Sulaiman jadi salah satu warganet yang memiliki bidik layar unggahan Rien. Dia kemudian unggah ulang di Instagram-nya.

"Luar biasa lawakan mbak @erintaulany Ini yaa... ini baru perempuan pemberani.... siapa dulu dong suaminyaa... @andreastaulany kereen abiiss mentalnya...," tulis Derry.

Derry yang diketahui sebagai pendukung paslon Prabowo Subianto - Sandiaga Uno itu kemudian me-mention akun pengacara Sunan Kalijaga. Dia bertanya apakah unggahan istri Andre tersebut masuk kategori ujaran kebencian atau tidak.

"Numpang tanya my bro founder lawyer hijrah @sunankalijaga_sh apa tulisan mbak pemberani ini bisa kena pasal penghinaan ( hate speech ) undang " ITE atau tidak? Kalo aman... banyak juga nih yang mau nyaci maki balik...," tulis Derry

Sumber : Suara.com