Umi Pipik: Pak Andre Taulany, Tolong Ajari Istri Anda

Erin dan Andre Taulany (Instagram erintaulany)
22 April 2019 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pipik Dian Irawati atau yang selama ini dikenal dengan panggilan Umi Pipik ikut mengomentari unggahan Instagram Stories istri komedian Andre Taulany, Rien Wartia Trigina. Erin Taulany -sapaan akrab Rien- diduga menghina calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Reaksi Umi Pipik disampaikan di kolom komentar Instagram Erin Taulany. Dia minta kepada Andre Taulany agar mengajari sang istri dalam bertutur kata.

"Pak Andre saya mengenal anda dengan baik. Tolong ajari istri anda dengan supaya tidak ada tuntutan kami di akherat!," tulis Umi Pipik seperti di-capture sebuah akun gosip.

Selanjutnya, Umi Pipik mengutip sebuah hadis Nabi Muhammad soal kata-kata tidak baik dari manusia berikut akibatnya.

"Barang siapa yang mengeluarkan kata-kata tidak baik dan menyakiti hati yang mendengarkan dan yang mendengarkan tidak ridho maka mampu menyeretnya ke dalam api neraka selama 70 tahun lamanya!," tulis Umi Pipik sebagaimana dikutip Suara.com.

Di akhir unggahannya, Umi Pipik memberikan nasihat yang cukup pedas kepada Erin Taulany. Tanda seru yang digunakan lebih dari satu.

"Miris!! Harta tidak mampu membawa adab yang baik!! Kekayaan membuat sombong!!!," tulis Umi Pipik.

Erin Taulany dengan akun Instagram @erientaulany mengunggah foto capres Prabowo Subianto di Instagram Story-nya. Erin Taulany meyayangkan Prabowo Subianto yang mengotot mengklaim diri sebagai pemenang capres-cawapres dalam Pemilu 2019. Erin menganggap Prabowo sinting dan gila.