Setelah Drama, Lucinta Luna Damai dengan Deddy Corbuzier

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
22 April 2019 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perseteruan antara Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier telah berakhir. Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf kepada Lucinta Luna yang marah kepadanya. Lucinta Luna marah besar karena Deddy Corbuzier dianggap meremehkan dan menghinanya.

Lucinta Luna pun sempat menantang Deddy Corbuzier lewat media sosial. Sayangnya, tantangan itu tidak ditanggapi oleh Deddy Corbuzier yang membuat Lucinta Luna semakin emosi. Arti sensasional itu pun mendatangi pusat kebugaran yang dikelola Deddy Corbuzier.

Dalam pertemuan itu, Lucinta Luna meluapkan emosinya kepada Deddy Corbuzier. Tingkahya yang dianggap kelewat batas itu sempat membuat Deddy Corbuzier emosi. Namun, akhirnya Deddy Corbuzier mengalah dan meminta maaf kepada Lucinta Luna.

"Buat para netizen yang budiman, manusia tidak ada yang sempurna. Lucinta dan om @mastercorbuzier sudah damai. Ratu Cinta akan berdamai. Tak kenal maka tak sayang," ungkap Lucinta Luna lewat akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Senin (22/4/2019).

Di mata Lucinta Luna, Deddy Corbuzier adalah pria yang baik dan lemah lembut. Lucinta Luna sangat berterima kasih kepada Deddy Corbuzier yang telah memberikan nasihat kepadanya. "Dulu, ratu belum mengenal lebih jauh tentang Om Deddy. Dan ternyata beliau orang yang sangat lemah lembut dan baik hati. Nasihat-nasihat Om Deddy sangat bermanfaat bagi Lucinta," sambung dia.

"Terima kasih ya Om Deddy sudah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai. Damai itu indah," tutup Lucinta Luna.

Penjelasan Lucinta Luna tentang perdamaiannya dengan Deddy Corbuzier justru semakin membuat netizen tak bersimpati. Sejumlah netizen menilai Lucinta Luna sengaja mencari masalah dengan Deddy Corbuzier untuk menaikkan pamornya di dunia hiburan Tanah Air.

"Gitu doang mbak jangan marah-marah. Nanti cantiknya hilang," komentar @fatmawhattim.

"Waduh drama doang. Kirain bakal viral kali ya. Kalah sama beritanya pemilu," imbuh @iis_alnurahsim.

"Ternyata cuma drama. Kirain beneran laki macho vs laki maco (mantan cowok)," imbuh @vitadni__.