Kesabaran Deddy Corbuzier Hadapi Lucinta Luna Diacungi Jempol

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercobuzier)
22 April 2019 16:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier merasa tidak suka dengan cara Lucinta Luna meluapkan emosi kepadanya. Deddy Corbuzier merasa tidak memiliki kesalahan apapun yang membuatnya enggan meminta maaf kepada Lucinta Luna.

Namun, karena terus didesak akhirnya Deddy Corbuzier menyampaikan permohonan maaf kepada Lucinta Luna. Dia tidak mau ikut larut dalam sensasi yang dibuat Lucinta Luna. Dia menghadapi Lucinta Luna yang datang melabraknya dengan sangat tenang.

Meski sempat terlihat emosi, Deddy Corbuzier bisa mengendalikan diri dengan baik. Deddy Corbuzier merekam kejadian Lucinta Luna melabraknya dalam video yang diunggah ke vlog, Minggu (21/4/2019). Deddy Corbuzier menegaskan yang terjadi dalam video tersebut bukanlah drama.

“Apa yang Anda lihat bukan sebuah drama. Tapi untuk menenangkan semua pihak, atas permintaan Lucinta, video ini saya upload,” tulis Deddy Corbuzier di kotak deskripsi.

Video viral itu memperlihatkan dengan jelas bagaimana Lucinta Luna meluapkan emosi kepada Deddy Corbuzier. Lucinta Luna membanting ponsel, menendang kursi, memukul Deddy Corbuzier, hingga berteriak untuk meluapkan emosi.

Lucinta Luna juga menangis dan berbicara dengan nada tinggi sambil menunjuk-nunjuk ke arah Deddy Corbuzier. Lucinta Luna bahkan menyiarkan langsung pertemuannya dengan Deddy Corbuzier melalui Instagram live.

Lucinta Luna bahkan sempat melakukan berbagai hal nekat yang dianggap merendahkan dirinya sebagai wanita. Betapa tida, dia berniat membuka baju untuk membuktikan jati dirinya sebagai wanita di hadapan Deddy Corbuzier.

Tingkah Lucinta Luna tersebut membuat netizen semakin geli. Mereka justru merasa kasihan terhadap Deddy Corbuzier yang menjadi korban sensasi murahan Lucinta Luna. Apalagi di akhir video, Deddy Corbuzier tampak memeluk Lucinta Luna. Namun, Deddy Corbuzier punya pendapat tersendiri tentang hal tersebut.

Be water. Self control is strength. Right thought is mastery. Clamness is power. (Jadilah seperti air. Kontrol diri adalah kekuatan. Pikiran jernih adalah keunggulan. Dan ketenangan adalah kekuatan),” ungkap Deddy Corbuzier.

Cara Deddy Corbuzier menanggapi Lucinta Luna itu membuat netizen kagum. Mereka pun memberikan pujian kepada Deddy Corbuzier yang terlihat sangat tenang menanggapi tingkah lebay Lucinta Luna.

Salut bangat sama om bisa tetap tenang memperlakukan wanita dengan sopan walaupun diserang begitu. Om juga sangat menjaga etika. Harusnya kan kalau wanita lagi ngambek kan dipeluk dari belakang saja sudah adem. Tapi om memilih tidak melakukannya. Om tidak hanya besar ototnya, namun juga jiwanya,” puji @dedysusantopj.

Perlu belajar menaham emosi sama @mastercorbuzier, keren,” sambung @rochiana_rochi.