Avengers: Endgame Pecahkan Rekor Titanic

Poster Avengers: Endgame. (Istimewa - Twitter)
10 Mei 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, NEW YORK - Sejak dirilis pada akhir April 2019, Avengers: Endgame terus mengumpulkan pundi-pundi Dollar dari berbagai penjuru dunia. Antusiasme luar biasa publik membawa Avengers: Endgame memecahkan beberapa rekor dunia.

Salah satunya adalah dengan mematahkan rekor film legendaris Titanic. Avengers: Endgame kini menduduki peringkat dua, posisi yang sebelumnya dipegang Titanic, dalam daftar film dengan pendapatan terbesar dunia sepanjang masa. Endgame hanya kalah dari Avatar.

Menanggapi keberhasilan Avengers: Endgame dalam menggulingkan Titanic dari posisi runner-up, James Cameron selaku sutradara film yang dibintangi Leonardo DiCaprio itu langsung angkat bicara. Tak ada sedikit pun nada kecewa dalam pernyataan James.

Sebaliknya, James merasa bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan oleh Avengers: Endgame. Menurutnya, kesuksesan Avengers: Endgame merupakan keberhasilan bagi industri perfilman dunia.

"Untuk Kevin [Feige] dan semua orang di Marvel. Sebuah gunung es menenggelamkan Titanic yang sebenarnya. Perlu Avengers untuk menenggelamkan Titanic-ku," tulis James di Twitternya pada Rabu, 8 Mei 2019 waktu setempat.

"Semua orang di Lightstrom Entertainment salut atas pencapaian luar biasa kalian. Kalian telah menunjukkan bahwa infustri film tidak hanya hidup dan dalam keadaan baik. Tapi industri ini lebih besar lagi dibanding sebelumnya," pungkas James.

Melansir Hollywood Reporter, Kamis (9/5/2019), Avengers: Endgame telah mengumpulkan US$2,189 miliar hingga minggu kedua penayangannya. Angka tersebut lebih tinggi dari Titanic yang meraup US$2,187 miliar.

Sumber : Okezone