Opick: Rambut Nabi Muhammad Dijaga Pendekar 24 Jam

Opick (Pictagram)
11 Mei 2019 21:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sehelai rambut Nabi Muhammad yang disimpan penyanyi Opick menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan publik. Beberapa hari lalu, musisi bernama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus itu mengaku diamanahi menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad oleh Dewan Ulama Thariqah Internasional.

Opick dipercaya menyimpan sehelai rambut itu karena disebut sebagai keturunan Nabi Muhammad. Saat ini, sehelai rambut itu disimpan di Rumah Umat Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur. Opick diminta menjaga warisan Nabi Muhammad itu dengan baik. Dia pun harus memenuhi syarat khusus selama menyimpan rambut itu.

Opick menegaskan sehelai rambut milik Nabi Muhammad itu akan dijaga pendekar. Selain itu, dia juga meminta penghuni Rumah Umat Tombo Ati bergiliran membaca Alquran untuk menjaga rambut Nabi Muhammad selama 24 jam non-setop.

“Nanti di Indonesia akan ada anak-anak pendekar yang menjaganya selama 24 jam. Kepolisian, Kostrad, dan teman-teman semua. Ini pertanda untuk kita semua,” terang Opick seperti dilansir Liputan6, Sabtu (11/5/2019).

Diberitakan sebelumnya, Opick sangat senang dan tidak menyangka diizinkan menjaga rambut Nabi Muhammad. Baginya, kesempatan itu adalah anugerah terindah dalam kehidupannya. Itulah sebabnya dia bakal menjaga rambut tersebut dengan sebaik-baiknya.

Jadi, ini adalah anugerah. Andai kata dunia ini enggak lebih berharga dari satu sayap nyamuk saja, berarti rambut ini jauh lebih berharga dari semua itu. Ini rambut berangkat Mikraj ke Sidratul Muntaha. Juga rambut ini merupakan bagian tubuh dari makhluk yang paling dicinta dan diberkahi. Ini masyaallah luar biasa. Nanti akan dijaga 24 jam, dingajikan 24 jam,” tegasnya.