Lama Tak Muncul di TV, Begini Kabar Terkini Dimaz Andrean

Dimaz Andrean. (Suara.com/Sumarni)
14 Mei 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Masih ingat dengan aktor Dimaz Andrean? Pria yang dulu kerap membintangi sinetron ini akhirnya mengungkap alasannya jarang mengambil job sinetron dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Padahal sebelumnya, dia dikenal cukup aktif berakting dalam sinetron kejar tayang seperti Bawang Merah Bawang Putih, Hikmah hingga Dan. "Gini, sebenarnya nggak pilih-pilih. Kalau itu 'kan rezeki dari Tuhan. Akan tetapi aku lihat ceritanya, sih. Kalau senang sama ceritanya diambil," ujar Dimaz Andrean di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019).

Sejauh ini, Dimaz Andrean mengaku belum menemukan sinetron dengan peran yang tepat. Padahal lelaki berusia 32 tahun ini bilang, apabila ada sinetron yang menghadirkan kisah menarik, dia pasti langsung setuju. "Iya kalau ada cerita yang cocok dan harga yang cocok bolehlah," sambung Dimaz Andrean lantas tertawa.

Yang pasti, kekinian, suami Novita Triutama Dewi ini sedang disibukkan membintangi film layar lebar dan FTV.  "Nah, sekarang kebetulan baru selesai syuting layar lebar. Kebetulan kalau nggak ada halangan, pada Juni atau Juli itu ada film lagi. Jadi prepare buat film baru lagi. Terus FTV masih sering jalanin. Cuma kalau sudah masuk persiapan film, FTV nggak ambil dulu," kata Dimaz Andrean.

Sumber : Suara.com