Aming-Evelin Rujuk

Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani (Instagram/evelinnadaanjani)
15 Mei 2019 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Komedian Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani dikabarkan rujuk. Pasangan selebritas yang satu ini kala itu memutuskan bercerai meski belum henap setahun menikah. Meski demikian, Aming dan Evelin tetap menjalin hubungan baik sebagai teman.

Tak ayal, Aming dan Evelin kerap dimita rujuk oleh penggemar. Keinginan dan doa dari penggemar itu mungkin segera terwujud. Setelah dua tahun bercerai, Aming dan Evelin memutuskan memulai hubungan dari awal.

Kabar mengejutkan itu awalnya berembus seusai Aming dan Evelin mengunggah potret kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Foto yang diunggah, Sabtu (11/5/2019), itu menunjukkan Aming dan Evelin yang menghabiskan waktu bersama di malam Minggu.

Sejak saat itu, Aming dan Evelin mulai sering mengunggah foto bersama. Mereka bahkan tak segan menunjukkan kemesraan di media sosial. Hal itu pun membuat sejumlah pihak berasumsi Aming dan Evelin sepakat rujuk.

Setelah menjadi teka-teki, akhirnya Aming dan Evelin mengungkapkan rencana rujuk. Kabar mengejutkan itu diungkapkan saat kedua artis itu menjadi bintang tamu di program TV Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (13/5/2019). Aming dan Evelin ternyata masih menyimpan rasa yang sama.

Balikan. Bukan gue yang ngajak balikan. Bukan Evelin juga. Tapi hati kita. Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat kita,” kata Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy.

Sejak berpisah dari Aming, penampilan Evelin Nada Anjani banyak berubah. Dia terlihat semakin cantik dengan gaya feminin. Padahal, sebelumnya dandanannya sangat tomboi layaknya seorang pria.