Lama Tak Muncul di TV, Dorce Gamalama Ternyata Sakit

Dorce Gamalama (Okezone)
15 Mei 2019 14:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, artis senior Dorce Gamalama ternyata sedang sakit. Artis berusia 55 tahun itu memang sudah tak seeksis dulu. Kabar darinya pun jarang terdengar. Setelah sekian lama tidak muncul di layar kaca, Dorce Gamalama ternyata sedang menderita sakit batu ginjal dan diabetes.

Dikabarkan Liputan 6, Rabu (15/5/2019), Dorce Gamalama memang membatasi aktivitasnya agar tidak kelelahan. Dia juga harus menjaga pola makan agar penyakit yang dideritanya tidak kian memburuk.

“Saya sakit batu ginjal. Saya memang enggak boleh capek ya, karena saya juga ada gula. Jadi, saya harus hati-hati juga dari makanan,” terangnya.

Dorce Gamalama berharap diberi kesehatan dan umur panjang. Namun, dia tidak memungkiri jika tidak ada yang tahu batas usia seseorang.

“Ya mudah-mudahan saya tetap sehat. Tetap diberi kekuatan. Diberikan kesehatan. Diberikan teman yang baik,” sambung Dorce Gamalama.

Seperti diketahui, Dorce Gamalama adalah artis transgender terkenal di Indonesia. Meski sudah tidak seeksis dulu, sosoknya masih dikenal dan dihormati bintang yang lebih muda.