Lucinta Luna Pengin Punya Pinggang Seramping Pulpen

Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna)
15 Mei 2019 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna seakan belum puas dengan bentuk tubuhnya yang sudah dianggap seksi dan sempurna. Artis sensasional ini mengaku pernah menjalani operasi di bagian dada, pinggang, dan beberapa bagian tubuh lainnya.

Meski demikian, Lucinta Luna belum juga merasa puas dengan bentuk tubuhnya. Dia berencana ingin merombak kembali bagian tubuhnya. Keinginan tersebut disampaikan Lucinta Luna lewat foto terbaru yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @lucintaluna, Rabu (15/5/2019).

Foto tersebut memperlihatkan seorang wanita yang menginspirasi Lucinta Luna merombak bentuk tubuh. Wanita bule itu memiliki bentuk pinggang yang sangat ramping. Sementara pinggul serta payudaranya terlihat sangat besar.

Lucinta Luna agaknya ingin memiliki bentuk tubuh seperti wanita dalam foto tersebut. Keinginan itu disampaikan si pelantun tembang Jom Jom Manjalita lewat keterangan foto. “Inspirasiku. Pinggangnya sangat ramping. Operasi lagi, ahh,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto.

Niat Lucinta Luna mengubah bentuk tubuh lewat jalan operasi itu menuai beragam respons daru netizen. Mereka menilai Lucinta Luna terlalu banyak melakukan operasi plastik. “Bodi ratu nanti kayak pulpen pilot,” komentar @ariiif23.

Tuh badan KW semua kagak ada yang ori,” cibir @sitiaisah443.

Oplas aja terus Tante Fattah biar nanti matinya bisa didaur ulang. Kan plastik bisa didaur ulang kan jadi kresek misal ya,” kelakar @fransisca2759.

Operasi semua, terus apanya yang ori?” tanya @fitrianiherman26.

Selama ini, Lucinta Luna memang selalu membuat sensasi yang menghebohkan. Dia tak segan mengakui pernah melakukan operasi plastik. Bahkan, ada kabar yang menyebut jika Lucinta Luna adalah wanita transgender. Sayangnya, sampai saat ini Lucinta Luna terus menyangkal isu tersebut.