Nyanyikan OST Aladdin, Isyana-Gamaliel Tak Takut Dibandingkan Zayn Malik-Zhavia

Gamaliel Tapiheru dan Isyana Sarasvati (Instagram/isyanasarasvati)
18 Mei 2019 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO -- Disney tengah mempersiapkan film terbaru bertajuk Aladdin. Film yang dibintangi Mena Massoud itu dirilis secara global pada 24 Mei 2019. Namun, penggemar film Disney di Indonesia bisa menyaksikan Aladdin seri live action mulai Rabu (22/5/2019).

Menyambut perilisan Aladdin live action, Disney Indonesia memilih Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru menyanyikan sound track film terbaru Hollywood itu. Isyana Sarasvati sangat bangga terpilih mendaur ulang lagu legendaris tersebut.

Kebahagiaan Isyana Sarasvati disampaikan lewat foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @isyanasarasvati. Dia tak menyangka mendapat kesempatan membanggakan tersebut. Dia bahkan bisa bertemu langsung dengan komposer Disney, Alan Menken.

Merasa sangat terhormat dan diberkati mendapat kesempatan yang luar biasa ini. Bertemu dengan pria di balik musik Disney yang paling ikonik dan saya dengarkan sejak kecil. Hari ini saya bukan hanya melihatnya secara langsung, tapi juga berbincang dengannya. Terima kasih banyak Disney Indonesia,” ungkap Isyana Sarasvati gembira, Rabu (15/5/2019).

Bagi Isyana Sarasvati, menyanyikan lagu A Whole New World seperti mengulang masa lalu. Dia ternyata pernah membawakan lagu tersebut semasa kecil. Siapa sangka, pengalaman masa kecil itu terulang kembali.

Sebagai informasi, lagu A Whole New World telah dinyanyikan dalam berbagai versi. Penyanyi pertamanya adalah Lea Salonga dan Brad Kene. Selanjutnya Peabo Bryson dan Regina Belle, serta yang terbaru adalah Zayn Malik dan Zhavia.

Meski demikian, Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru sama sekali tidak takut dibandingkan dengan penyanyi lainnya. Sejak awal mereka sudah tahu pasti ada pihak yang membanding-bandingkan lagu mereka dengan versi lainnya.

Enggak apa-apa ya. Itu masalah interpretasi saja bedanya,” kata Gamaliel seperti dikutip dari Detik.com, Sabtu (18/5/2019).

Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru mengaku sangat menyukai lagu A Whole New World. Jadi, mereka menilai semua versi lagu tersebut sangat bagus.