Ayu Ting Ting Klarifikasi Soal Comot Foto Orang Buat Endorsement

Ayu Ting Ting. (Istimewa - Instagram)
21 Mei 2019 08:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Ayu Ting-Ting menjawab tudingan mengambil foto orang lain untuk kepentingan endorsement. Ayu yang mengaku tidak tahu menahu soal asal usul foto tersebut langsung memberikan teguran kepada tim endorsement.

“Saya juga sudah tegur mereka, karena saya enggak tahu apa-apa,” ujar Ayu Ting-Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (20/5/2019).

Ayu Ting-Ting dalam lanjutan keterangannya mengatakan, dia tidak pernah ikut andil dalam kegiatan memposting foto untuk keperluan endorsement. Menurut versi Ayu, dia memiliki tim khusus untuk mengurus segala kepentingan yang berkaitan dengan endorsement.

“Yang upload mereka semua yang ngurus,” tutur pedangdut yang mempopulerkan lagu Alamat Palsu.

Sebelumnya, manajemen endorsement Ayu Ting-Ting juga sudah memberikan klarifikasi atas tudingan mengambil foto orang lain untuk kepentingan promosi. Mereka mengklaim kesalahan terletak pada pihak yang menawarkan kerjasama promosi berbayar atau endorsement.

“Dari pihak kami sudah menginformasikan untuk setiap online shop yang melakukan promosi tidak diperbolehkan menggunakan konten orang lain tanpa izin. Namun ternyata masih ada online shop yang menggunakan konten orang lain atau ambil foto dari Google untuk bahan promosi,” jelas perwakilan manajemen endorsement Ayu Ting-Ting di Instagram baru-baru ini.

Sumber : Okezone