Kena Tipu, Roi Kiyoshi Bantah Kemampuan Indigonya Menurun

Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018). - Suara.com,Wahyu Tri Laksono
22 Mei 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kemampuan indigo yang dimiliki Roy Kiyoshi dituding menurun gara-gara dirinya kena tipu mantan asistennya, Muhammad Syahroni. Namun, Roy ternyata sudah memprediksi kalau mantan asistennya tersebut bakal melakukan tindak penipuan di masa depan.

Roy Kiyoshi bahkan mengaku instingnya saat melihat itu sama tajamnya seperti dia memprediksi soal tsunami tahun lalu. Karenanya, lelaki 32 tahun ini tidak bisa berbuat banyak. "Kayak kejadian kemarin ada air-air itu tiba-tiba ada air besar, ya saya juga nggak bisa tolong satu persatu," ujar Roy Kiyoshi, usai mengunjungi Polres Metro Jakarta Barat, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (21/5/2019).

"Ya seperti itu akan kejadian tapi terkadang harus dihindarkan. Semoga teman-teman mengerti, mikir di posisi saya apa gitu, ada tekanaan gitu," sambungnya lagi.

Tak heran, pembawa acara Karma ini tidak terima saat dituding kemampuan indigonya menurun gara-gara kejadian tersebut. "Dan satu lagi ini biar jelas ya, saya bisa melihat saya bisa merasakan si Rony itu, tapi saya selalu nggak tegaan. Ini saya pengin klarifikasi biar semua tahu dan nggak usah tanya-tanya lagi," kata Roy Kiyoshi.

"Jadi saya orangnya nggak tegaan, aku kasihan dia, makanya saya nggak sangka ini terjadi. Firasat saya ternyata benar yang mau saya kasih tahu felling saya benar," imbuhnya.

Seperti diketahui, Muhammad Syahroni mengiming-imingi seorang klien buat bayar Rp10 juta agar bisa konsultasi dengan Roy Kiyoshi. Sayangnya uang tersebut tidak masuk ke rekening Roy Kiyoshi ataupun ibunya, Meilany Chandrawati melainkan ke rekening pribadi Muhammad Syahroni.

Total sudah ada 30 orang yang kena tipu dengan kerugian mencapai lebih dari Rp 300 juta. Kekinian, Roy Kiyoshi mengaku sudah hilang kontak dengan lelaki tersebut.

Sumber : Suara.com