Tata Janeeta Bantah Gugat Cerai Suami Karena Perselingkuhan

Tata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). - Suara.com/Puput Pandansari]
23 Mei 2019 02:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi tata Janeeta. Ia dikabarkan menggugat suaminya, Mehdi Zati. Kuasa hukum Tata Janeeta, Deri Febrian, angkat bicara mengenai alasan kliennya menggugat cerai. Santer diberitakan, rumah tangga mereka retak karena adanya orang ketiga.

"Bukan [orang ketiga]. Oh enggak. Enggak enggak. Enggak selingkuh," ujar Deri Febrian di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). Tidak cuma itu, dia juga mengatakan Tata Janeeta tidak mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). "Enggak, enggak ada KDRT juga," tegas Deri Febrian.

Deri Febrian cuma bilang keputusan perempuan 26 tahun ini untuk bercerai sudah bulat. Tata Janeeta dan Mehdi Zati rupanya sudah tidak sepaham lagi. "Iya mereka beda prinsip saja," kata Deri Febrian.

Seperti diketahui, Tata Janeeta resmi menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019. Ini bukan kali pertama pernikahan pelantun Sang Penggoda itu diujung tanduk.

Pada 2017 lalu, Tata Janeeta sempat mengaku ditalak oleh sang suami lewat telepon. Kala itu, pernikahan mereka belum dicatat negara alias masih siri.

Sumber : Suara.com