Jeritan Hati Vanessa Angel di Balik Jeruji Besi

Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)
26 Mei 2019 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel masih mendekam di penjara. Dia menjadi tahanan Polda Jawa Timur sejak 30 Januari 2019. Sejak saat itu, dia harus menyesuaikan diri dengan lingkungan baru yang tak pernah dirasakan sebelumnya, yakni penjara.

Setelah empat bulan mendekam di penjara, Vanessa Angel ternyata belum juga terbiasa. Pesinetron ini sangat mendambakan dunia bebas. Keinginannya untuk bebas tercurah dalam sepucuk surat yang ditujukan kepada sahabatnya, Nicky Tirta.

Aktor berusia 36 tahun itu menerima surat tersebut saat menjenguk Vanessa Angel di Rutan Medaeng Surabaya. Dalam foto surat yang dibagikan di akun Instagram pribadi Nicky Tirta, Selasa (21/5/2019), Vanessa Angel mengungkapkan keinginannya merayakan Lebaran bersama keluarga.

“Nicky, aku seneng banget kamu udah jenguk aku ke sini. Aku enggak tahu lagi hidupku mau gimana. Aku cuma berharap aku bisa Lebaran sama keluarga,” terang Vanessa Angel.

Vanessa Angel mengaku selalu menangis setiap kali mendengar suara azan di bulan Ramadan. Dia amat merindukan mendiang mamanya. Dia mengaku ingin bebas dan pulang. Tak lupa, dia pun mengucapkan terima kasih kepada Nicky Tirta yang setia mendukungnya.

Aku kangen mama. Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama. Sekarang aku di penjara. Aku cuma pengin bebas Nick. Aku pengin pulang. Terima kasih ya kamu sudah support aku,” sambung Vanessa Angel.

Sebagai informasi, Vanessa Angel kembali menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (23/5/2019). Sidang itu dihadiri Feby Febiola sebagai saksi yang meringankan Vanessa Angel. Sayangnya, tidak diketahui pasti apa yang disampaikan Feby Febiola kepada majelis hakim karena sidang berlangsung tertutup.