Lukas Graham Gelar Konser Perdana di Indonesia Oktober 2019, Ini Harga Tiketnya!

Personel Lukas Graham (Youtube)
26 Mei 2019 23:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lukas Graham menambah panjang daftar musisi mancanegara yang tampil di Indonesia sepanjang 2019. Grup musik asal Denmark tersebut bakal menggelar konser musik perdana di Indonesia pada 1 Oktober 2019 mendatang.

Grup musik yang terkenal dengan lagu hits Love Someone tersebut bakal menggelar konser musik bertajuk Lukas Graham The Purple Asian Tour di Jakarta. Konser musik ini diselenggarakan dalam rangka mempromosikan album terbaru mereka bertajuk The Purple.

Sebagai grup musik, Lukas Graham memiliki pesan serta semangat yang disampaikan lewat karya. Hal ini diharapkan menginspirasi generasi muda Indonesia.

“Perjuangan dan semangat yang ditunjukkan Lukas Graham bisa menjadi pendorong dan pembangkit semangat generasi muda Indonesia. Ada pesan pantang menyerah dalam memperjuangkan sesuatu hingga sukses,” terang promotor konser Lukas Graham seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (26/5/2019).

Tiket konser band asal Denmark tersebut dijual mulai Senin (27/5/2019). Harga tiketnya dibanderol mulai Rp350.000 hingga Rp1,75 juta.