Film Aladdin Bangkitkan Sisi Konyol Will Smith

Penampilan Will Smith sebagai Genie di film Aladdin (Youtube)
26 Mei 2019 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktor Hollywood, Will Smith, tampil memesona di film terbaru Aladdin versi live action. Aktingnya sebagai Genie di film tersebut menghadirkan suasana yang segar. Kehadirannya menjadi daya tarik tersendiri di film Aladdin.

Padahal, sebelumnya Will Smith merasa khawatir tidak mampu memerankan karakter Genie dengan baik. Sebab, 25 tahun lalu Robin Williams mengisi suara jin lampu ajaib Aladdin dengan begitu sempurna.

Apa yang dilakukan Robin Williams tidak memberikan banyak ruang bagiku untuk menambahkan hal baru,” kata Will Smith seperti dikutip dari Reuters, Minggu (26/5/2019).

Melihat kenyataan itu, Will Smith berkomitmen hanya ingin mengembalikan kenangan indah Aladdin bersama jin dalam lampu ajaib tersebut. Namun, musik dari film terbaru Aladdin membangkitkan sisi lain dalam diri Will Smith.

Aku sadar, film ini semestinya memberikan kebahagiaan dan mengingatkan tentang masa kecil yang indah. Musik dari film ini membangkitkan sisi konyol dalam diriku. Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan sepanjang karierku,” sambung Will Smith.

Bagi Will Smith, membintangi film Aladdin adalah pengalaman paling berkesan dalam kehidupannya. Film terbaru Disney itu menyulut kembali hasratnya untuk berakting setelah lebih dari 30 tahun berkecimpung di dunia hiburan.

Ini sangat istimewa. Saya telah cuti selama beberapa tahun. Aladdin benar-benar membantu saya menemukan lagi hati dan jiwa untuk berakting,” sambung Will Smith.

Seperti diketahui Aladdin live action yang disutradarai Guy Ritchie merupakan film Disney pertama bagi Will Smith. Lewat film Aladdin live action, Guy Ritchie berusaha menghibur kelima anak dan istrinya yang merupakan penggemar berat Disney. Film ini di-remake dari versi animasi yang tayang pada 1992. Kala itu, Robin Williams berhasil menyabet penghargaan pengisi suara terbaik di ajang Golden Globe lewat perannya sebagai jin.