Pemeran Thor Chris Hemsworth dan Tom Holland Kunjungi Bali

Chris Hemsworth pemeran Dewa Petir, Thor di film Avengers: Endgame mengunjungi Bali. - Instagram @sathyadjatmiko
27 Mei 2019 09:30 WIB Akbar Evandio Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Tom Holland, pemeran Peter Parker di film Spider-Man Far From Home berkunjung ke Bali. Tom mengunjungi Bali di tengah-tengah promosi film terbarunya Spider-Man Far From Home. Ia datang bersama rekannya, pemeran Thor, Hemsworth.

Aktor Inggris berusia 22 tahun itu mengunggah sebuah video melalui Instagram Story bahwa dirinya sudah berada di Bali, Tom menyapa penduduk Indonesia, khususnya Bali sembari mengajak para penggemarnya untuk menonton bersama premier filmnya.

Jadi, kami dalam perjalanan ke Bali untuk langkah selanjutnya. Kami hanya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami secara maksimal dan kami masih membuka kesempatan bagi kalian [untuk menonton Premier Spider-Man Far From Home bersama saya] jadi, sampai jumpa di Bali” sapanya dikutip dari akun Instagram @tomholland2013.

Salah satu akun Instagram @sathyadjatmiko mengunggah fotonya bersama dengan pemeran dari Spider-Man dan Thor tersebut serta mengunggah Insta Story dengan menjelaskan bahwa dirinya akan berada sekamar bersama dengan mereka di Bali.

Tom yang mengulang perannya sebagai Peter Parker di Spider-Man: Far From Home, akan melihat karakternya kembali setelah dibersihkan dan dibangkitkan dalam Avengers: Endgame. Film terakhir di Marvel Cinematic Universe akan diluncurkan di bioskop 2 Juli 2019.

 

Sumber : Bisnis.com