Rano Karno Sebut Si Doel Akan Dibuat Trilogi

Rano karno di Gala Premiere Si Doel The Movie 2, Sabtu (25/5/2019). - Instagram @falconpictures_
27 Mei 2019 12:00 WIB Ria Theresia Situmorang Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Aktor Rano Karno sebagai pemeran utama sekaligus penulis skenario film Si Doel menyebut film ini akan dijadikan trilogi atau tiga bagian. 

Ditemui di CGV Grand Indonesia dalam acara media screening Si Doel 2, Sabtu (26/5/2019), mantan Gubernur Banten tersebut memang sudah menggadang-gadang akan ada film Si Doel yang ketiga.

"Memang konsep awal Si Doel The Movie ini trilogy, karena dia tidak bisa selesai hanya dalam satu (atau) dua film. Pertanyaan besar orang adalah akhirnya si Doel memilih siapa, Sarah atau Zaenab. Kalau Doel pertama itu problem Doel dengan Sarah, kalau Doel kedua itu problem Doel dengan Zaenab. Nah, problem Doel dengan siapa itu jawabannya ada di yang ke tiga. (Si Doel 3) Syutingnya Agustus-September, Oktober saya harus dilantik (anggota legislatif)," terangnya. 

Rano sendiri melanjutkan kalau ia bersama istrinya, Dewi Indrianti bekerja sama untuk menulis skenario semua film Si Doel yang diproduksi ulang oleh rumah produksi Falcon Pictures.

"Istri saya protes kalau film itu enggak ada happy ending-nya. Artinya diskusi saya dengan pembaca skenario saya itu sangat menarik. Saya kebetulan punya warung Si Doel. Dan di sana banyak orang, masukan juga banyak, di situ saya ngerasa luar biasa," tambahnya. 

Rano berjanji kalau di seri ketiganya nanti dia, Maudy Koesnaedi, dan Cornelia Agatha akan memaksimalkan lagi akting mereka mengingat film tersebut akan jadi penutup bagi pencinta film yang diangkat dari sinetron dengan judul yang sama tersebut.

"Nantinya di ke tiga mereka (Sarah dan Zaenab) akan lebih epik. Emosi keduanya akan lebih meletup di Si Doel ke-3. Jadi menarik," tutur Rano. 

"Kita akan mulai syuting Agustus, dan mudah-mudahan tunggu enam bulan saja enggak usah sampai Lebaran sudah bisa tayang. Problem Doel, Sarah, Zaenab akan selesai di Doel ke-3," tutupnya.