Aming Dukung Evelin Hijrah

Aming dan Evelin (Instagram/evelinnadaanjani)
30 Mei 2019 15:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Aming Sugandhi dan Evelin Nada Anjani tengah menikmati manisnya berpacaran yang kedua kali. Kedua selebritas ini kerap mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing.

Foto terbaru memperlihatkan Aming dan Evelin Nada Anjani yang kompak mengenakan busana serba putih. Dalam foto itu, Evelin Nada Anjani terlihat sangat cantik dan anggun mengenakan gamis serta jilbab. Sementara Aming memakai gamis berwarna senada.

Evelin Nada Anjani menyebut Aming Sugandhi sebagai calon imamnya. Sementara Aming berharap bisa menghabiskan waktu bersama dengan Evelin Nada Anjani sampai ke surga lewat keterangan foto yang diunggah, Rabu (29/5/2019).

Menurut kabar yang beredar, Evelin Nada Anjani memang telah memutuskan berhijrah. Keputusan Evelin berhijrah ditanggapi positif oleh Aming. “Setiap orang punya masanya, hijrah itu enggak ada awal dan akhir. Setiap hari kita belajar memperbaiki diri,” kata Aming seperti dikabarkan Suara.com, Kamis (30/5/2019).

Aming memuji perubahan yang dikukan Evelin saat ini. Evelin bahkan telah berhijab. Namun, yang lebih penting menurut Aming konsisten dalam berhijrah.

“Jadi pada saat saya melihat hijrah dia dari yang dulu sampai sekarang, saya rasa itu pencapaian yang luar biasa. Cara dia menjaga konsistensi berhijrah itu luar biasa. Apapun yang dia lakukan sekarang pasti banyak kekurangannya. Tapi, salut melihat dia kayak sekarang,” sambung Aming.

Dukungan dan kebersamaan Aming dan Evelin Nada Anjani disambut gembira oleh netizen. Mereka mendoakan Aming dan Evelin kembali membina rumah tangga yang bahagia. “Alhamdulillah ya rabb. I’m feel. Dan doa buat kalian berdua tak akan tergerus sang waktu,” komentar @astrid_qq_812.

Ya Allah, semoga cepat bersatu menjadi keluarga samawa. Serasi banget,” imbuh @nanikomariah12.

Alhamdulillah, semoga langgeng dan sehat-sehat selalu,” lanut @rina.mega87.

Semoga segera rujuk dan cepat di-halalin lagi ya,” imbuh @alvindakd.