Lebih Horor, Ini Cuplikan Teror Annabelle

Cuplikan adegan di film Annabelle Comes Home (Youtube)
31 Mei 2019 02:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Film terbaru bergenre horor, Annabelle Comes Home, siap dirilis. Film Hollywood terbaru itu dijadwalkan tayang pada 26 Juni 2019 mendatang. Menjelang rilis, tim produksi dari Warner Bros Pictures menggoda penggemar lewat video trailer.

Video trailer berdurasi dua setengah menit yang dirilis, Selasa (28/5/2019), memperlihatkan hantu yang meneror keluarga Lorraine Warren di film terbaru Annabelle Comes Home. Video trailer diawali dengan adegan saar Ed Warren dan Lorraine Warren membawa boneka Annabellle. Mereka menempatkan boneka tersebut di ruang penyimpanan khusus.

Boneka Annabelle ditaruh di lemari kaca khusus yang dipagari doa. Meski sudah dikurung dengan mantra oleh pasangan Warren dan pendeta, tampaknya masih ada arwah yang mencoba memberontak di dalam boneka Annabelle.

Teror boneka Annabelle berawal saat teman Judy Warren, Sarife masuk ke ruang penyimpanan boneka Annabelle. Bukan sekadar masuk, dia menyentuh beberapa benda keramat di ruangan tersebut. Ada beberapa benda yang bahkan bisa bergerak sendiri.

Judy Warren mengatakan, semua barang di ruangan tersebut terkutuk. Meski demikian, Sarife tetap saja penasaran dengan semua benda itu, tak terkecuali boneka Annabelle. Boneka itu terlihat bergerak hingga kepalanya menyentuh pintu lemari kaca.

Sejak saat itu, berbagai teror terjadi di rumah pasangan Warren. Ada sejumlah penampakan hantu baru, mulai dari yang muncul di kuburan hingga bayangan di tembok. Tim produksi menampilkan sejumlah adegan menyeramkan dan mengagetkan pada trailer Annabelle Comes Home.

Film terbaru Annabelle Comes Home merupakan spin off dari The Conjuring Universe. Film horor ini masih fokus pada keluarga Warren yang memiliki kemampuan supranatural. Film ini disutradarai Gary Dauberman yang naskahnya ditulis James Wan.