Singgung Status Janda, Nikita Mirzani Komentari Pedas Tulisan Titiek Soeharto

Nikita Mirzani. - Suara.com/Yuliani
31 Mei 2019 07:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Bukan Nikita Mirzani jika tak bikin kontroversi. Kali ini ia menyerang Titiek Soeharto, anak perempuan mendiang mantan Presiden Soeharto yang tak lain eks istri capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Kalimatnya pun pedas.

Celoteh Nikita Mirzani bermula dari cuitan Titiek Soeharto yang mendesak kepolisian mengusut kabar anak yang belum kembali ke rumah pasca kerusuhan 22 Mei lalu.

"Saya prihatin dan berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan korban aksi damai.. Padahal kita semuanya aksi damai. Yg viral-viral itu siapa, yg jahat siapa, dan siapa yg mulai.. Itu bukan dr anak-anak kita. Bukan dari yg ingin memperjuangkan keadilan ini.. Jadi harus diusut. Belum lagi anak-anak yang belum pulang ke rumah itu ke mana? Tolong yang di rumah sakit juga jangan tiba-tiba terus hilang belum kembali. Tolong polisi bantu kita...," tulis Titiek Soeharto.

Unggahan Titiek Soeharto langsung dibalas dengan komentar pedas Nikita Mirzani yang membawa-bawa status janda Titiek Soeharto.

"Ibu pasti udah lama banget jadi janda. Jadi pemikirannya udh kemana-mana deh. Coba kaya saya deh bu. Biar janda 3 terus ujung-ujungnya cerai lagi nggak apa-apa dah yang penting ada mainan gitu yang bisa dimainin. Daripada pusing sendiri kaya gini bu. Tuh kan nyai jadi ikut-ikuta gila deh ni," tulis Nikita Mirznai di akun Twitter-nya.

Namun, komentar Niki yang diunggah pada 17 Mei ini diketahui telah dihapus.



Ocehan Nikita Mirzani sempat disambut komentar netizen lainnya.

"Niki memang the best dah. Apa adanya dan to the point. Paling suka yang pas video suruh ganti otak," tulis akun @daniellim_bong.

Sumber : Suara.com