Lulu Tobing Dilamar Cucu Raja Kapal?

Lulu Tobing dan Bani M Mulia (Instagram/lamiscorner)
31 Mei 2019 17:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Lama tak terdengar kabarnya, pesinetron Lulu Tobing muncul dengan berita bahagia. Bintang sinetron Tersanjung itu muncul dalam foto viral dengan pose memamerkan cincin di jari manisnya.

Di belakang Lulu Tobing dalam foto viral itu tampak seorang pria yang diketahui bernama Bani M Mulua. Menurut kabar yang beredar, keduanya tengah menjalin kasih. Foto viral tersebut menjadi bahan perbincangan seusai diunggah pengelola akun gosip @lamiscorner, Kamis (30/5/2019). Aura kebahagiaan terpancar jelas di wajah Lulu Tobing dan Bani.

Dikutip dari Detik.com, Jumat (31/5/2019), Bani M Mulia adalah sosok terkenal di dunia bisnis pelayaran Indonesia. Dia merupakan pengusaha sekaligus cucu dari Raja Kapal, Soedarpo Sastrostomo. Bani juga menjabat sebagai Direktur Samudera Indonesia.

Sayangnya, belum diketahui pasti seperti apa kisah cinta Bani dan Lulu Tobing. Sebelum menjalin kasih dengan Bani M Mulia, Lulu Tobing telah menikah dengan cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Mereka menikah pada 16 September 2006 dan bercerai 10 tahun kemudian.