Akhirnya, Disney Rilis Video Klip A Whole New World Isyana-Gamaliel

Gamaliel dan Isyana Sarasvati - Sumber : Disney Indonesia
31 Mei 2019 15:00 WIB Syaiful Millah Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Disney Indonesia akhirnya merilis video klip terbaru dari lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliel di platform Youtube.

A New World merupakan lagu legendaris yang menjadi musik latar (soundtrack) film animasi Aladdin yang beberapa waktu lalu dibuat versi live action-nya oleh Walt Disney Pictures.

Video klip lagu tersebut dari versi Indonesianya disutradarai oleh Adhireksa dengan menampilkan tiga set berbeda yang tentunya terinspirasi dari film utamanya.

Dalam video klip berdurasi 2 menit 40 detik itu, Isyana dan Gamaliel terlihat kompak menggunakan setelah hitam-hitam dengan latar tempat redup yang disinari cahaya-cahaya temaram.

Selain itu, video tersebut juga menampilkan beberapa adegan dari film live action Aladdin yang menampilkan tokoh utama Aladdin (Mena Massoud), Jasmine (Naomi Scott), dan Genie (Will Smith), menambah kesan kuat sebagai salah satu lagu legendaris Disney.

Hingga berita ditulis, video klip berjudul Gamaliel, Isyana sarasvati – A Whole New World yang dirilis di platform Youtube itu telah ditonton hingga lebih dari 47.000 kali dan disukai sekitar 24.000 orang.

Sebelumnya, lagu ini telah dirilis terlebih dahulu di beberapa platform musik digital dan mendapatkan respons positif dari masyarakat. Lagu ini telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam rentang waktu 10 hari.

Selain itu, A Whole New World versi Isyana dan Gamaliel juga menempati nominasi beberapa tanggal lagu terpopuler seperti Chart Top 50 Indonesia di Spotify, Joox Top 100, dan Top:100 Indonesia Apple Music.

Sumber : Bisnis.com