Foto Mesumnya Viral, Cinta Laura Ogah Dikomentari

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
01 Juni 2019 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura sedang diterpa kabar tak sedap. Artis blasteran Jerman-Indonesia itu menjadi sorotan setelah foto vulgar bersama mantan kekasihnya viral di media sosial. Menariknya, foto tak senonoh itu dipajang sendiri oleh mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia, di akun Instagram pribadinya.

Dalam kurun waktu tiga jam, Frank Garcia mengunggah 10 foto dan video mesranya bersama Cinta Laura. Salah satu foto yang cukup membuat heboh memperlihatkan Frank Garcia merebahkan tubuh di pangkuan Cinta Laura. Dalam foto lainnya, Frank Garcia berbering di atas tubuh Cinta Laura yang terlentang di kasur.

Tak ketinggalan, Frank Garcia mengunggah video saat berendam bersama Cinta Laura di dalam bak mandi. Semua foto dan video kemesraan itu dibumbui dengan caption tak kalah menarik yang membuat banyak orang penasaran. Maklum saja, selama ini Cinta Laura memang cukup tertutup soal urusan asmaranya.

Tersebarnya foto mesum tersebut membuat nama Cinta Laura menjadi trending topic dunia, Jumat (31/5/2019). Menanggapi hal tersebut, Cinta Laura pun mengunci kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl.

Di saat Cinta Laura memilih bungkam, sang bunda, Herdiana, angkat bicara. Dia mendoakan anak semata wayangnya dijauhkan dari fitnah keji. Doa tersebut disampaikannya lewat akun Instagram @herdianak. “Ya Allah lindungilah, selamatkanlah, dan berkahilah belahan jiwaku ini, di mana pun dia berada,” tulis Herdianak.

Tak ketinggan, Herdiana menjelaskan foto mesum Cinta Laura dan Frank Garcia itu merupakan hasil rekayasa. Dia menuding Frank Garcia sengaja mengunggah foto tersebut karena kecewa diputuskan oleh Cinta Laura. Sayangnya, sampai saat ini Cinta Laura belum memberikan pernyataan apapun terkait kehebohan tersebut.