5 Film Indonesia Tayang Lebaran 2019

Poster film Ghost Writer (Twitter)
03 Juni 2019 21:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Libur panjang Lebaran 2019 sudah di depan mata. Sederet film Indonesia terbaru siap ditayangkan untuk menemani libur Lebaran. Mau tahu apa saja film terbaru Indonesia yang tayang di momen Lebaran 2019, tepatnya Rabu (4/6/2019)? Simak ulasan yang dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber, Senin (3/6/2019), berikut ini:

Kuntilanak 2

Ada film terbaru bergenre horor, Kuntilanak 2, yang layak ditonton. Film karya sutradara kondang, Rizal Mantovani ini berkisah tentang Dinda yang sebelumnya berhasil lepas dari teror kuntilanak. Dia berniat menemui seseorang yang diyakini sebagai ibu kandungnya, Karmila. Namun, dia bersama adiknya justru terjebak di suatu rumah di tengah hutan. Mereka pun mengalami berbagai kejadian janggal diikuti rentetan teror gaib di rumah tersebut.

Hit N Run

Film terbaru garapan sutradara Ody C. Harahap ini menceritakan polisi selebritas, Tegar, yang ditugaskan menangkap gembong narkoba, Coki. Sayangnya, pada misi kali ini Tegar yang merupakan sosok individualis dipasangkan dengan Lio, seorang tukang tipu.

Ghost Writer

Bagi yang kangen dengan akting si cantik Tatjana Saphira wajib menonton film Ghost Writer. Film ini mnceritakan seorang penulis bernama Naya [diperankan Tatjana Saphira] dan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Pertemuan antara Naya dan Galih berawal seusai menemukan buku harian berisi catatan sedih. Bagi Naya, buku tersebut sangat cocok dipakai untuk materi novel terbarunya.

Single Part 2

Komika kondang, Raditya Dika tak mau ketinggalan meluncurkan film terbarunya. Kali ini, dia merilis film bertajuk Single Part 2 yang merupakan kelanjutan dari prekuelnya pada 2015 lalu. Film ini menceritakan Ebi yang masih melajang di usia 30 tahun. Ebi mengaku belum pernah pacaran seumur hidup. Dia pun bertekad memiliki kekasih di usianya yang ke-30.

Si Doel The Movie 2

Kisah cinta si Doel, Sarah, dan Zaenab dilanjutkan di film Si Doel The Movie 2. Film ini melanjutkan kisah Doel setelah kembali dari Belanda dan bertemu Saran dengan anaknya. Sementara di Jakarta, Zaenab yang tengah hamil menunggunya dengan setia. Zaenab mendadak galau saat mengetahui suaminya bertemu dengan cinta pertamanya.