Foto Syur Diumbar, Cinta Laura Pilih Bungkam

Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)
04 Juni 2019 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Foto syur Cinta Laura yang diumbar mantan kekasihnya membuat heboh jagat maya. Foto dan video tersebut sempat membuat namanya menjadi trending topic dunia. Alih-alih memberikan penjelasan, Cinta Laura justru memilih bungkam.

Cinta Laura justru mengunci kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @claurakiehl. Dia mengucapkan terima kasih kepada ibunya, Herdiana, yang telah memberikan dukungan penuh kepadanya.

Terima kasih mama. Kau yang terbaik @herdianak,” tulis Cinta Laura lewat Instagram story, Senin (3/6/2019).

Senada dengan Cinta Laura, Herdiana Kiehl, mengucapkan rasa syukurnya lewat Instagram story. Dia mengunggah foto Cinta Laura mengenakan jilbab biru. “Terima kasih Tuhan,” tulis Herdiana singkat sebagai keterangan foto.

Akibat beredarnya foto syur tersebut, Cinta Laura menuai kritikan netizen. Tak ketinggalan, Herdiana juga diingatkan netizen untuk menjaga anaknya dengan baik. Sebab, saat ini Cinta Laura berdomisili di Amerika Serikat, jauh dari keluarganya di Indonesia.

Jagain anaknya tante. Sayang sekali kalau disikat sama bule-bule di sana. Sudah disebar foto-foto vulgarnya tuh,” komentar @alburnii mengingatkan.

Hanya saran tante. Jangan terlalu membebaskan anak perempuan tinggal di luar negeri sendiri tanpa pengawasan dari orang tua,” sambung @elinsky_17.

Diberitakan sebelumnya, foto syur Cinta Laura disebar oleh mantan kekasihnya, Frank Garcia. Kabarnya, foto itu sengaja disebar lantaran Frank Garcia tidak terima diputuskan oleh Cinta Laura.