Digerebek Bareng Perempuan, Ifan Seventen: Itu Teman SMA

Ifan Seventeen (Instagram ifanseventeen)
04 Juni 2019 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari vokalis grup band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan Seventeen. Pria 36 tahun tersebut kedapatan bersama seorang wanita yang bukan istrinya berada di sebuah apartemen.

Kabar tersebut pun diketahui melalui sebuah video yang diunggah beberapa akun gosip di Instagram. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita berambut panjang nampak keluar dari dalam kamar dan terlihat tak senang saat ada beberapa pria 'menggerebek' dirinya dan Ifan Seventeen sambil mengambil video.

Ia pun terlihat sempat menarik tas salah seorang pria sebelum akhirnya memilih untuk kembali masuk ke kamar. "Kamu kok jahat amat sih sama aku," kata wanita yang diketahui bernama Citra Monica tersebut.

Tak lama, muncul seorang pria yang diduga Ifan Seventeen keluar dari kamar berbeda. Ia nampak mengenakan kaos hitam dan celana pendek pink, lalu menanyakan asal dari pihak yang melakukan penggerebekan.

Saat ditanya mengenai siapakah perempuan yang berada di apartemen tersebut, Ifan mengatakan bahwa wanita tersebut merupakan salah seorang teman sekolahnya semasa SMA. Ia pun menyebut bahwa wanita tersebut sudah bercerai dengan suaminya.

"Katanya sudah cerai. Citra, ini teman aku, teman SMA, ke sini lagi main-main," kata Ifan Seventeen.

Sumber : Okezone