Deddy Corbuzier: Saya Mau Jadi Mualaf Bukan karena Wanita

Deddy Corbuzier (Instagram/mastercobuzier)
05 Juni 2019 01:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Deddy Corbuzier menghebohkan publik setelah mengaku dalam perjalanan untuk menjadi mualaf. Namun, dia menegaskan keputusan itu diambil bukan karena wanita. Hal tersebut disampaikan Deddy Corbuzier dalam vlog pribadinya, Jumat (31/5/2019).

Dalam video itu, Deddy Corbuzier mengaku getol memperlajari Islam. Dia banyak mengunggah video Youtube berisi dialog dengan sejumlah ustaz. “Kalau Anda lihat Youtube, belakangan ini saya bikin konten Islam. Dialog dengan ustaz. Banyak yang mendoakan agar saya dapat hidayah,” terang Deddy Corbuzier.

Meski demikian, Deddy Corbuzier menegaskan tidak akan pindah agama karena wanita. Seperti diketahui, saat ini dia menjalin kasih dengan seorang muslimah bernama Sabrina Chairunnisa. “Satu hal yang diingat, saya belajar Islam bukan karena mau menikah. Bukan karena wanita,” sambung Deddy Corbuzier.

Mantan pesulap tersebut menegaskan jika memang pindah agama, hal itu dilakukan semata-mata yakin dengan keputusannya. “Kalau pindah agama, itu pasti karena saya memang belajar dan mendapatkan hal baru yang positif. Itu yang membuat saya berpikir untuk pindah agama. Bukan karena wanita,” tegasnya.

Deddy Corbuzier menegaskan kemungkinan menjadi mualaf merupakan proses panjang. Sebab, dia masih harus memperlajari banyak hal. “Belajar itu tidak hanya dari satu sumber. Tapi kita harus mempelajari apa yang paling baik,” tegasnya.