Rayakan Lebaran di Makkah, Gen Halilintar Doakan Penggemarnya

Gen Halilintar merayakan Lebaran 2019 di Makkah, Arab Saudi. (Instagram/genhalilintar)
05 Juni 2019 22:00 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, MAKKAH — Seluruh anggota keluarga Gen Halilintar berjumlah 13 orang merayakan Idulfitri 144 H atau Lebaran 2019 di Makkah, Arab Saudi. Selain hanya merayakan Lebaran, Gen Halilintar juga menunaikan ibadah umrah.

Melalui akun Instagram @genhalilintar, Rabu (5/6/2019) malam, diunggah foto Halilintar Anofial Asmid bersama istri dan 11 anaknya tengah berada di depan Kakbah. "Alhamdulillah ya Allah, Gen Halilintar sudah komplit kumpul di Mekah, setelah umroh bareng mencoba shalat sunat di Hijr Ismail, berdoa di depan Multazam," begitu keterangan yang disampaikan.

Dalam kesempatan tersebut, Gen Halilintar juga mendoakan para penggemarnya yang biasa disebut Stars. "Tentunya selain Gen Halilintar, team dan seluruh keluarga besar, kita doakan seluruh Stars semoga dianugerahi rahmat dan berkat, serta hidayah dan taufik, diberi petunjuk, panduan dalam hidup, dalam keluarga, dalam usaha dan pekerjaan, di dunia sampai ke akhirat," lanjut pengelola akun Instagram milik keluarga kondang tersebut.

Doa dari Gen Halilintar itu lantas diamini para penggemarnya. Mereka mengaku beruntung menggemari keluarga Halilintar setelah didoakan. "Aamiin yaa Allaaah," tulis pengguna akun Instagram @sarahnabihahmad.

"Amin ya Allah ya robalalamin. Semoga dikasuh umur yang panjang aminnn," imbuh pengguna akun Instagram @kacang_mas.

"Inilah untungnya ngefans sama orang yang baik, mudah mudahan kita termasuk Stars yang mereka doakan amiin," ungkap pengguna akun Instagram @khalis_harum.

Gen Halilintar diketahui berangkat umrah sejak Senin (3/6/2019). Gen Halilintar merupakan keluarga dengan 13 anggota yang terkenal melalui Youtube.