2 Muncikari Vanessa Angel Bebas Hari Ini

Seorang tersangka mucikari dari prostitusi online artis dalam ungkap kasus di Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Kamis (10/01 - 2019). (Antara/M Risyal Hidayat)
06 Juni 2019 17:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SIDOARJO - Dua muncikari dalam kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel bebas, Kamis (6/6/2019). Kedua muncikari itu adalah Tentri Novanto dan Endang Suhartini alias Siska.

Keduanya ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, atas kasus prostitusi online. Tentri dan Siska divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya. Kini, keduanya sudah bisa menghirup udara bebas.

"Ya senang, alhadmulillah. Pokoknya menjadi manusia yang lebih baik dari sini," tutur Tentri seperti dikutip dari detik.com, Kamis.

Tentri mengatakan ada sesuatu hal yang disampaikan oleh Vanessa Angel saat keduanya bebas dari penjara. "Dia bilang pokoknya kita tetap komunikasi tetap jadi kakak adik dan menjalin silahturahmi," terangnya.

Lantas banyak yang menanyakan mengenai Vanessa Angel, kapan Vanessa Angel bebas? Sebagai teman, Tentri berharap Vanessa bisa segera menghirup udara bebas. "Ya doakan, semoga Vanessa Angel bisa bebas dan cepat kembali menjalankan kegiatannya ya," lanjutnya.

Hingga saat ini, kasus yang menjerat Vanessa Angel masih terus bergulir. Beberapa kali sidang tersebut sudah digelar. Mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi pun kesal karena kasus Vanessa tidak kunjung usai.

Bibi kerap menumpahkan kekesalannya dalam Instagram Storiesnya mengenai hal tersebut. Ia juga kerap meminta keadilan untuk Vanessa. Yang menjadi titik berat Bibi hingga saat ini adalah ketidakhadiran Rian, orang yang memakai jasa Vanessa Angel.

Sumber : detik.com