Liburan Bareng Luna Maya, Siapa Faisal Nasimuddin?

Luna Maya. (Istimewa - Instagram)
09 Juni 2019 09:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Luna Maya kedapatan tengah berlibur di Bali bersama Faisal Nasimuddin, pengusaha asal Malaysia yang sudah lama dikabarkan dekat dengannya.

Dari laman Insta Story Instagram Faisal, ia menambahkan caption foto kalau Luna Maya-lah yang membidik gambarnya. "Professionally take by @lunamaya #stalkingme #jokingonly," tulis Faisal.

Setelah beberapa kali mengunggah foto, Faisal menambahkan video makan malam bersama keluarga besarnya, termasuk ibunya. "Special night with loved ones. Love you mak," tulisnya dalam foto yang menampilkan dirinya dan ibunya.

Terlihat dari kolom komentar Faisal, banyak warganet yang menanti fotonya bersama Luna Maya mengingat keduanya memang tengah bersama. Bahkan banyak yang mendoakan pertemuan tersebut adalah pertemuan keluarga Faisal dengan Luna Maya.

"Ditunggu bang foto berdua bareng kak lunaaa," tulis akun teamluna_maya.

"InsyAllah semoga jodoh dunia akhirat yeah kak faisalnasimuddin sama kak luna maya. Doa ytb buat kakak berdua," ujar viviani sembodo.

"Kayanya mau ketemu calon mantu dan besan ni," ujar dinda_wulandariii.

Mantan kekasih Reino Barrack tersebut diketahui memang berteman dengan adik Faisal Nasimuddin, Nadia Nasimuddin, yang juga ikut bergabung bersamanya dalam makan malam tersebut.

Raffi Ahmad, sahabat Luna Maya sebelumnya juga pernah membocorkan dalam suatu acara televisi kalau ia akan berlibur bersama Faisal. 

Sosok Faisal Nasimuddin

Merangkum tayangan Trans7Official dan CumiCumi yang diunggah di Youtube, Faisal Nasimuddin rupanya bukan berasal dari keluarga sembarangan. Faisal Nasimuddin merupakan anak dari salah satu konglomerat paling berpengaruh Malaysia, pemilik Naza Group.

Ia diberi gelar Datuk pada tahun 2010 dan menjadikannya Datuk Setia Diraja Kedah (DSDK) dari Sultan Kedah dan memeroleh Darjah Cemerlang Seri Melaka (DCSM) pada tahun 2011.

Naza Group adalah perusahaan berskala internasional dan menaungi franchise sejumlah mobil mewah di Malaysia. Naza Group pernah mempunyai proyek perakitan mobil mewah bermerk Chevrolet dan Peugeot pada tahun 2010.

Di perusahaan milik ayahnya itu Faisal Nasimuddin menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.

Tak hanya di sektor otomotif, Naza Group pada tahun 2010 juga mengepakkan sayapnya di bidang properti. Nasa Group membangun Naza Tower setinggi 50 lantai di kawasan KLCC Platinum Park, Kuala Lumpur. Naza Tower menempati area 3,7 hektar, persis di sebelah menara kembar Petronas Tower.

Naza Tower merupakan gedung perkantoran Grade A yang dirancang dengan konsep hijau (green building). Untuk merealisasikan bangunan jangkung yang terakreditasi platinum ini, Naza Group harus merogoh kocek 4 miliar ringgit atau setara Rp 12,5 triliun.

Melihat proyek yang dimiliki Naza Group, tak dapat dipungkiri lagi sosok Faisal Nasimuddin memang bukan orang biasa. Aset kekayaan dan proyek kepemilikan keluarganya menjadi potret betapa besar sumber pendapatan yang dimiliki pria ini.

Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin berawal dari seringnya Luna Maya berikan komentar pada postingan Faisal Nasimuddin. Tak hanya itu, keduanya juga sempat terciduk pergi berlibur bersama.

Awalnya, pada 27 Oktober 2017 Faisal pernah mengunggah foto kebersamaannya bersama Luna Maya ketika sedang merayakan hari ulang tahunnya.

Sumber : bisnis.com