Young Lex Jelaskan Kabar Pacari Anak di Bawah Umur

Young Lex dan Eriska (Instagram young_lex18)
09 Juni 2019 19:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rapper Young Lex dikabarkan tengah dekat dengan selebgram Eriska Nakesya. Namun, netizen menyoroti perbedaan usia mereka yang dianggap terlalu jauh.

Tak ingin kabar terus berkembang, Young Lex akhirnya memberikan klarifikasi soal kedekatannya dengan Eriska yang disebut masih di bawah umur.

"Gengs, jadi kita mau klarifikasi dulu jawabin Q&A dari kalian sebelum terjadinya banyak click bait yang bilang gue pacaran sama anak SMA. Jadi kita akan menjelaskan," bukanya dalam video sebagaimana dikutip Detik.com.

"Katanya kayak anak sama bapak. Memang iya ya sejauh itu? Kayaknya gue masih muda juga deh," katanya lagi.

Eriska Nakesya pun mengatakan kalau perbedaan umurnya dengan Young Lex tak terlalu jauh. Dirinya hanya beda lima tahun.

"[Beda] 5 tahun," tuturnya.

"10 dong. Aku 27 (tahun) kamu 17. Enak saja lo 17," sahut Young Lex sambil meledek.

Lalu, seperti apa sih sosok Young Lex untuk Eriska Nakesya?

"Kesan pertama ketemu ya orangnya baik. Terus apa ya karena aku orangnya diam dan dia yang banyak ngomong jadi dia orangnya asyik," ujarnya.

"Pas kamu main ke rumah aku [momen berkesan]. Karena jarang ada cowok main ke rumah. Berkesan lah, kan kamu cuma main ke rumah aku satu kali doang," tuturnya.

"Nanti main lagi deh," timpal Young Lex.

Sumber : Detik.com