Bela Kakaknya, Adik Angela Gilsha Ngomel di Instagram

Angela Gilsha (Instagram - @angelagilsha)
11 Juni 2019 21:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Adik Angela Panari alias Angela Gilsha, Marco Panari, tiba-tiba muncul di Instagram untuk membela sang kakak dari hujatan warganet. Hal itu tentu masih berkaitan dengan insiden tangisan bayi di pesawat yang meresahkan Angela Gilsha, beberapa waktu lalu.

Marco Panari mengungkap ada beberapa hal yang menjadi bukti bahwa Angela Gilsha tak bisa disalahkan. Ia kemudian menuliskan rentetan pendapatnya soal anak bayi. "Manipulatif. Mereka mulai nangis tanpa alasan dan nggak pernah ngasih penjelasan kenapa. Kalau mereka nggak toxic pasti bakal bisa jelasin," tulis Marco Panari.

Menurut Marco Panari, bayi memang tak selayaknya diajak naik pesawat. Tak tanggung-tanggung, ia menyarankan para orangtua menutup mulut anak-anak mereka agar tak mengganggu penumpang lain. "Karena itu bayi nggak boleh naik pesawat. Tunggu gede dikit kek. Percuma baru keluar langsung diajak terbang, nggak ingat juga doi," sambungnya lagi.

"Atau nggak anaknya diajarin diam gitu atau mulutnya diselotip yang penting jangan berisik aja. Wajar lah orang ngomong gitu saking bersisiknya tuh bayi di pesawat," kata Marco Panari.

Belum selesai marah-marah, Marco Panari kemudian menuliskan kalimat sindiran keras. Ia menyebut para bayi tak pernah terlibat dalam masalah penting. "Bayi itu nggak jelas. Mereka tetap diam dalam banyak masalah penting. Coba namain setidaknya SATU bayi yang pernah memperjuangkan kemerdekaan atau hak-hak minoritas.. GAPERNAH," tutup Marco Panari.

Pernyataan Angela Gilsha di Instagram ramai diperbincangkan lantaran dianggap tak pantas oleh banyak netizen. Angela dalam stories di Instagram mengaku lebih memilih hewan peliharaan untuk masuk ke dalam pesawat dibandingkan bayi.

Angela Gilsha rupanya kesal karena sepanjang penerbangan, bayi yang berada di belakang bangkunya tak berhenti menangis.

Alih-alih kasihan, rupanya Angela Gilsha justru mengucap sumpah serapah. Ia bahkan merasa lebih senang jika pihak maskapai mempersilahkan hewan untuk naik ke pesawat ketimbang seorang bayi.

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha di Instagram Story pribadinya.

Usai berucap demikian, Angela Gilsha pun langsung diserang warganet, terutama dari kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang menyumpahi Angela Gilsha karena merasa kesal dengan pernyataan artis 24 tahun tersebut.

Tidak hanya heboh di Indonesia, penyataan model 24 tahun ini juga menjadi pemberitaan media asing, Daily Mail.

Dengan judul berita "Instagram model, 24, is slammed after moaning about being put too close to a crying baby on a flight - and saying she'd rather sit next to an ANIMAL", Daily Mail membahas mengenai ucapan Angela. "Angela Panari, 24, mengunggah foto ke kisah Instagram-nya pada hari Senin dengan kalimat kontroversial yang memicu kemarahan para penggemar," dilansir Daily Mail, Selasa, 11 Juni 2019.

Isi pemberitaan itu juga membahas mengenai cepatnya foto itu tersebar sebelum Angela sempat menghapusnya. "Unggahan ini hanya aktif dalam waktu yang singkat tetapi penggemar berhasil menangkap layar dan berbagi foto secara online," tulis Daily Mail.

Media asal Inggris tersebut juga memuat pernyataan maaf Angela yang sebelumnya diunggah akun gosip Lambe Turah. “Maaf aku khilaf, karena emosi aku permasalahanya jadi kayak gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu,” ucap pemain sinetron Anak Langit tersebut.